Novak Djokovic Punya Satu Syarat Khusus jika Ingin Pikirkan Pensiun dari Tenis

Sabtu, 9 September 2023 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Usai sukses melesat ke final turnamen grand slam US Open 2023, Novak Djokovic berujar satu syarat khusus jika dia ingin memikirkan pensiun dari dunia tenis. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Usai sukses melesat ke final turnamen grand slam US Open 2023, Novak Djokovic berujar satu syarat khusus jika dia ingin memikirkan pensiun dari dunia tenis.

INDOSPORT.COM – Usai sukses melesat ke final turnamen grand slam US Open 2023, Novak Djokovic berujar satu syarat khusus jika dia ingin memikirkan pensiun dari dunia tenis.

Sebagaimana diketahui atlet tenis Serbia berusia 36 tahun, Novak Djokovic, baru saja mengalahkan atlet muda asal Amerika Serikat, Ben Shelton, di semifinal US Open 2023 dengan skor akhir 6-3, 6-2, 7-6.

Berjuang di Stadion Arthur Ashe, New York, Sabtu, dini hari, Sabtu (9/9/23), Ben Shelton sempat merepotkan Novak Djokovic dengan servis-servis kerasnya.

Namun Djokovic yang lebih berpengalaman, mampu memberikan perlawanan sepadan sehingga dia mampu bangkit dan memenangi laga.

Di partai final US Open 2023 pada Senin (11/9/23) mendatang, Novak Djokovic akan menantang petenis unggulan ketiga asal Rusia, Daniil Medvedev.

Daniil Medvedev sendiri lolos ke final US Open 2023 setelah menumbangkan sang juara bertahan Carlos Alcaraz Garfia dengan skor akhir 7-6, 1-6, 3-6, 6-3.

Daniil Medvedev tentu bukan lawan yang mudah bagi Novak Djokovic mengingat statusnya sama-sama unggulan di US Open 2023.

Namun agaknya Novak Djokovic akan berupaya sekuat tenaga untuk mengejar gelar grand slam ke-24 menyamai rekor Margaret Court.

Sebuah pencapaian luar biasa andaikata Djokovic bisa mewujudkannya di final US Open 2023 besok. Rekor yang agaknya akan sulit disaingi mengingat rencananya yang masih jauh dari pensiun meskipun usianya sudah 36 tahun.

Bahkan Novak Djokovic hanya terpikir untuk pensiun dari dunia tenis dengan syarat khusus yang cukup mengerikan. Seperti apa?