Tikung Tajam Okuhara di Hong Kong Open, Momen Putri KW Dibilang 'Kesurupan' Valentino Rossi

Rabu, 13 September 2023 17:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Sukses tikung tajam Nozomi Okuhara di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, intip momen Putri Kusuma Wardani dibilang kesurupan raja MooGP, Valentino Rossi. Copyright: © PBSI
Sukses tikung tajam Nozomi Okuhara di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, intip momen Putri Kusuma Wardani dibilang kesurupan raja MooGP, Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM – Sukses tikung tajam Nozomi Okuhara di babak 32 besar Hong Kong Open 2023, intip momen Putri Kusuma Wardani dibilang kesurupan raja MooGP, Valentino Rossi.

Putri Kusuma Wardani (Putri KW) baru saja bertemu dengan juara dunia bulutangkis 2017 dari Jepang, Nozomi Okuhara, di babak pertama Hong Kong Open 2023.

Bertanding di Hong Kong Coliseum pada Rabu (13/9/23), Putri KW menciptakan kejutan dengan meraih kemenangan 21-7 dan 23-21 dari Nozomi Okuhara.

Kemenangan itu diwarnai dengan aksi tikungan maut Putri KW di gim kedua. Saat mengulas laga, Putri KW memang sempat tertinggal cukup jauh 3-11 dari Nozomi Okuhara.

Seolah-olah Nozomi bakal memaksakan rubber, justru Putri KW yang mampu melakukan tikungan tajam dari 3-11,  11-17, 19-19 dan akhirnya menikung 23-21.

Alhasil, tikungan tajam Putri Kusuma Wardani pada Nozomi Okuhara itu langsung jadi bahan diskusi panas di media sosial.

Salah satu yang menarik di media sosial kala tikungan maut Putri KW disebut cosplay jadi Valentino Rossi, sang raja MotoGP dari Italia.

Lantas momen-momen tikungan maut Putri Kusuma Wardani tersebut juga ikut viral, seperti unggahan twitter @BadmintonLive1.

Dalam video singkat itu, tampak jelas jika Putri KW begitu percaya diri dan tenang menikung Putri KW. Bahkan saat selebrasi pun dia tidak berlebihan.

Kesuksesan Putri KW di Hong Kong Open 2023 itu, menjadi pembalasan dendam sempurna pada Nozomi Okuhara yang pernah mengalahkannya di Australian Open tahun lalu.