Popor Sapsiree Sibuk di Luar Lapangan tapi Tetap Gacor, PBSI Kena Semprot Lagi

Jumat, 22 September 2023 18:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, mantan ganda campuran nomor 1 dunia asal Thailand. Copyright: © Badminton Photo
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, mantan ganda campuran nomor 1 dunia asal Thailand.

INDOSPORT.COM - Sapsiree Taerattanachai alias Popor tetap berprestasi meski sibuk di luar lapangan, hal ini membuat Badminton Lovers mengkritik PBSI karena penurunan performa.

Thailand memiliki pasangan ganda campuran yang luar biasa, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, eks ranking 1 dunia yang sampai kini masih stabil di papan atas.

Di tengah hadirnya gempuran ganda campuran muda, Dechapol/Sapsiree masih stabil di top 5 ranking BWF dan BWF World Tour Finals.

Sepanjang tahun 2023, Dechapol/Sapsiree telah menjuarai Malaysia Masters, disusul gelar runner up Thailand Open dan Japan Open 2023.

Di luar lapangan, Sapsiree Taerattanachai alias Popor diketahui sebagai selebriti yang cukup terkenal di Thailand. Setiap kali libur bertanding, ia selalu saja punya kesibukan.

Seperti baru-baru ini, Dechapol/Sapsiree memutuskan absen di Hong Kong Open guna mempersiapkan diri jelang Asian Games 2022.

Namun, Sapsiree sendiri memiliki agenda yang lebih padat. Ia sempat menjadi bintang iklan untuk sebuah brand mobil dan diminta syuting di sela-sela aktivitasnya latihan.

Popor juga mengunggah 'behind the scene' proses syuting tersebut dan menuai banyak komentar. Ia aktif bermain media sosial dan membalas pesan penggemar.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi yang ada di Pelatnas PBSI. Ketika ada atlet mendapat banyak tawaran iklan dan sibuk di luar lapangan, prestasinya juga ikut merosot.