In-depth

Romansa 3 Bocil Kematian PBSI yang Dijamin Bikin Baper Badminton Lovers

Selasa, 3 Oktober 2023 14:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kisah cinta 3 bocil kematian PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijamin membuat baper penggemar bulutangkis (Badminton Lovers). Copyright: © Humas PBSI
Kisah cinta 3 bocil kematian PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijamin membuat baper penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).

INDOSPORT.COM - Kisah cinta tiga bocil kematian PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijamin membuat baper penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).

Pebulutangkis muda PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang tengah menjadi sorotan usai tampil gemilang di awal musim 2023.

Pasangan berjuluk The Babies itu berhasil menyabet gelar juara di 2 turnamen beruntun yakni Indonesia Masters serta Thailand Masters 2023.

Sementara itu, pada pertengahan musim ini, Leo/Daniel berhasil keluar sebagai runner-up di Hong Kong Open usai dikalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Namun, selain berprestasi dalam beberapa turnamen, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga dikenal sebagai sosok yang bucin dengan kekasihnya.

Berikut tim INDOSPORT merangkum beberapa pebulutangkis muda PBSI yang memiliki kisah romantis, yakni Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Christian Adinata.

1. Leo Rolly Carnando

Seperti diketahui, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil telah menjalin kasih sejak mereka masih berada di level junior.

Bahkan, Leo Rolly dan Indah Cahya pernah berpasangan sebagai ganda campuran dan berhasil meraih beberapa gelar juara ketika masih level junior.

Kala itu, pasangan muda PBSI tersebut berhasil menyabet medali emas di Kejuaraan Dunia Junior 2018 dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2019.

Namun, ketika naik di level senior, pasangan Leo/Indah dipisah. Leo Rolly Carnando fokus di ganda putra bersama Daniel Marthin.

Sementara Indah Cahya Sari Jamil sempat bergonta-ganti pasangan, pebulutangkis jebolan PB Djarum itu kini dipasangkan dengan Rafli Ramanda.

Kendati demikian, Leo dan Indah menjadi pasangan pebulutangkis PBSI paling fenomenal karena prestasi yang merea torehkan sejak masih junior.