Drawing Denmark Open 2023: Indonesia Apes, Ganda Campuran Bikin Herry IP Pusing

Senin, 16 Oktober 2023 12:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil di Denmark Open 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil di Denmark Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak drawing Denmark Open 2023. Wakil Indonesia akan melakoni perjuangan berat termasuk ganda campuran yang bakal bikin Herry IP pusing.

Setelah Asian Games dan Arctic Open, kini para pebulutangkis mengalihkan fokusnya untuk tampil di Denmark Open 2023.

Denmark Open 2023 yang merupakan ajang Super 750 ini dijadwalkan akan berlangsung di Odense, Denmark, 17-22 Oktober pekan ini.

Indonesia sendiri mengirimkan skuat terbaiknya, menurunkan para pemain andalan di lima sektor berbeda di ajang berhadiah uang 850.000 dolar AS (sekitar Rp13 miliar) ini.

Namun berdasarkan hasil drawing, Indonesia bakal menjalani jalan terjal karena sejumlah wakilnya akan berhadapan dengan para unggulan.

Salah satunya ialah Putri Kusuma Wardani yang akan berhadapan dengan Chen Yufei, begitu juga dengan Gregoria Mariska yang melawan Nozomi Okuhara.

Kemudian bakal ada perang saudara antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Namun sektor ganda campuran yang terbilang paling apes dan bisa bikin Herry IP selaku pelatih pusing, karena wakilnya akan berhadapan dengan lawan tangguh.

Pasalnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berjumpa unggulan asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Selebih lengkapnya, berikut hasil drawing Denmark Open 2023, di mana wakil Indonesia akan menjalani ujian berat.