In-depth

3 Mantan Ratu Bulutangkis yang Makin Memesona Jadi Mama Muda

Kamis, 19 Oktober 2023 14:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Menilik tiga mantan ratu bulutangkis yang makin memesona menjadi ibu muda seperti Greysia Polii hingga Goh Liu Ying. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Menilik tiga mantan ratu bulutangkis yang makin memesona menjadi ibu muda seperti Greysia Polii hingga Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM – Menilik tiga mantan ratu bulutangkis yang makin memesona menjadi ibu muda seperti Greysia Polii hingga Goh Liu Ying.

Pesona pebulutangkis putri memang selalu menuai sorotan dari Badminton Lovers karena kecantikannya yang kerap menuai decak kagum.

Tak hanya yang masih aktif bermain bulutangkis, beberapa mantan atlet juga masih menjadi sorotan panas di kehidupan pribadinya.

Beberapa di antaranya adalah mantan pebulutangkis putri yang sudah memiliki buah hati seperti Greysia Polii, Goh Liu Ying hingga Ayaka Takahashi.

Mantan atlet putri tersebut dahulu kala dikenal sebagai ratu bulutangkis yang pernah menguasai beberapa turnamen hingga meraih medali di Olimpiade.

Oleh sebab itu, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa atlet bulutangkis tersebut yang semakin memikat usai menjadi ibu muda.

Greysia Polii

Greysia Polii dikenal sebagai ratu ganda putri Indonesia yang memutuskan pensiun pada Juni 2022 lalu pada usianya yang genap mengingjak 34 tahun.

Bersama dengan Apriyani Rahayu, Greysia berhasil mencetak sejarah menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade.

Kala itu, pasangan Greysia/Apriyani berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan di final.

Usai meraih medali Olimpiade dan pensiun, Greysia diketahui mengandung buah cinta pertamanya bersama Felix Djimin pada awal tahun 2023.

Greysia Polii resmi menyandang status sebagai seorang ibu usai melahirkan putri pertama yang diberi nama Jessia Selah Djimin pada Mei 2023.

Sontak saja, kehadiran buah cinta pertama Greysia langsung dibanjiri ucapan selamat dari Badminton Lovers dan rekan-rekan sesama atlet bulutangkis.