Dapat Giveaway, Leo/Daniel Mulus Tanpa Keringat ke Babak 16 Besar French Open 2023

Rabu, 25 Oktober 2023 16:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mulus lolos tanpa keringat ke babak 16 besar French Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mulus lolos tanpa keringat ke babak 16 besar French Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mulus lolos tanpa keringat ke babak 16 besar French Open 2023.

Kabar ini diumumkan langsung oleh PBSI melalui akun media sosial resminya baik di X (twitter) maupun Instagram pada Rabu (25/10/23) siang WIB.

PBSI mengumumkan bahwa Leo/Daniel langsung lolos ke babak kedua French Open 2023, karena Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) putuskan mundur.

Alasan mundurnya jawara Denmark Open 2023 itu karena Soh Wooi Yik mengalami cedera, sehingga tak bisa tampil di babak pertama.

“Leo/Daniel melaju ke babak kedua setelah Aaron/Soh memutuskan untuk mundur dari French Open 2023 karena Soh mengalami cedera. Selamat Leo/Daniel dan lekas pulih Soh Wooi Yik,” tulis PBSI.

Hasil ini tentu menguntungkan Leo/Daniel karena ganda putra Indonesia itu lolos ke babak kedua tanpa perlu berpeluh keringat.

Selain itu Leo/Daniel secara head to head juga kalah unggul dari Aaron/Wooi Yik yakni hanya menang dua kali dari delapan pertemuan keduanya.

Sehingga mundurnya Aaron/Wooi Yik bisa membuka jalan bagi Leo/Daniel untuk merengkuh asa meraih hasil terbaik di French Open 2023.

Selanjutnya Leo/Daniel akan berhadapan dengan He Jiting/Ren Xiangyu asal China di babak 16 besar ajang BWF Super 750, Kamis (25/10/23).

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan melalui jalan terjal di babak selanjuynya pada ajang French Open 2023.