Melokal Usai Pensiun, Tunggal Tampan Prancis Resmikan Klub Bulutangkis di Bali

Jumat, 27 Oktober 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Semakin melokal usai memutuskan gantung raket, eks tunggal putra tampan Prancis, Brice Leverdez, kini resmikan akademi bulutangkis di Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Semakin melokal usai memutuskan gantung raket, eks tunggal putra tampan Prancis, Brice Leverdez, kini resmikan akademi bulutangkis di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Semakin melokal usai memutuskan gantung raket, eks tunggal putra tampan Prancis, Brice Leverdez, kini resmikan akademi bulutangkis di Indonesia.

Melansir instagramnya, mantan rival Taufik Hidayat hingga Anthony Sinisuka Ginting itu mengunggah momen peresmian menjadi pemilik akademi bulutangkis bernama PT Bali Sunset Smash di Indonesia.

“Telah resmi menjadi pemilik akademi atas nama PT Bali Sunsest Smash di Indonesia, dan akan segera bisa menyelenggarakan kamp pelatihan di Bali secara legal,” tulis Brice Leverdez di instagram pada Kamis (26/10/23).

Peresmian akademi bulutangkis di Bali tersebut, membuat pencapaian Brice Leverdez yang rela hijrah dari Prancis, langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari netizen.

“Selamat! Tak sabar melihat apa yang akan kamu lakukan selanjutnya,” tulis @mah******

“Ini adalah awal yang baik, selamat,” tulis @pra*******

“Sudah tidak sabar untuk berkolaborasi,” tulis @bad********

Dulunya, Brice Leverdez adalah tunggal putra Prancis yang pernah menapaki top 19 ranking BWF dengan beragam gelar juara.

Sayangnya Brice Levedez mengalami penurunan performa karena cedera lutut dan akhirnya pensiun pada April 2023, dan memutuskan menetap di Bali.