Aryono Miranat Bicara Kesiapan Debut Sensasional Kevin/Rahmat di Korea Masters 2023

Rabu, 1 November 2023 20:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Aryono Miranat, bicara kesiapan dari debut sensasional Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Aryono Miranat, bicara kesiapan dari debut sensasional Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Aryono Miranat, bicara kesiapan dari debut sensasional Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023.

Dalam rilis resmi PBSI, Aryono Miranat berujar jika persiapan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menuju debut di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023 berjalan sangat baik.

"Persiapan Kevin/Rahmat jelang ke Korea Masters sudah cukup baik setelah sebelumnya sempat dua minggu tidak bisa berlatih bersama, karena Rahmat tengah bermain pada dua turnamen Indonesia Challenge dan Indonesia Masters di Surabaya bersama Muhammad Rayhan Nur Fadillah,” tutur Aryono Miranat.

Sekadar informasi, Kevin Sanjaya sejak diceraikan dengan Marcus Gideon usai Singapore Open 2023 memang langsung menggandeng pebulutangkis muda, Rahmat Hidayat.

Sementara pasangan awal Rahmat Hidayat, yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah, juga akan coba ditandemkan dengan Marcus Gideon untuk jadwal debut yang berbeda.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan mencoba beruji nyali terlebih dahulu untuk jadwal debut di turnamen bulutangkis Super 300 di Korea Masters 2023 pada 7-12 November.

Meski berstatus sebagai pasangan baru,  namun Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat langsung masuk main draw, dan di babak 32 besar, akan melawan pasangan tuan rumah, Ji Yong/Ki Dong-ju.

Hanya saja, drawing mereka sebagai pasangan baru tidak terlalu mulus. Selain Ji Yong/Ki Dong-ju, juara dunia Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae hingga Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berpotensi menyulitkan mereka.

Untuk itulah, menghadapi debut Korea Masters 2023 yang begitu dinantikan seluruh pecinta bulutangkis, agaknya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat begitu memaksimalkan persiapan.

"Selama di Pelatnas Cipayung, Kevin berlatih dengan coach Thomas Indratjaya. Setelah bisa berlatih bersama, kembali dengan Rahmat,” tutur pelatih Aryono Miranat.