Selebrasi Emosional Badminton Lovers Usai Kento Momota Juara Korea Masters

Minggu, 12 November 2023 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Badminton Lovers turut merayakan dengan emosional keberhasilan mantan raja dunia, Kento Momota, mengakhiri puasa gelar juaranya di Korea Masters 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Badminton Lovers turut merayakan dengan emosional keberhasilan mantan raja dunia, Kento Momota, mengakhiri puasa gelar juaranya di Korea Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers turut merayakan dengan emosional keberhasilan mantan raja dunia, Kento Momota, mengakhiri puasa gelar juaranya di Korea Masters 2023.

Kento Momota akhirnya kembali naik podium juara setelah memenangkan partai final turnamen bulutangkis Korea Masters 2023, di Gwangju Women’s University Stadium, Minggu (12/11/23).

Di final Korea Masters 2023, Kento Momota berhadapan dengan juniornya sendiri, Koki Watanabe dalam tajuk All Japan Final tunggal putra.

Pebulu tangkis berjulukan ‘Paduka’ ini sukses mengalahkan Koki Watanabe dalam dua set langsung dengan skor 21-16, 21-15, berdurasi 51 menit.

Usai pertandingan itu, Kento Momota mengunggah pesan kebahagiaan melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengaku sangat lega bisa kembali jadi juara setelah sekian lama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momota Kento (@momota_kento)

“Sudah lama sekali sejak saya menang. Saya sangat bahagia. Saya berusaha sangat keras (agar bisa juara) hahaha…,” tulis Momota.

Nama Kento Momota pun jadi trending topic di media sosial Twitter. Hal ini tak lepas dari cuitan para Badminton Lovers yang turut merayakan kemenangannya.

Akun @dmyshare, misalnya, mengunggah detik-detik kemenangan Momota atas Koki Watanabe. Raut wajah Momota terlihat begitu sangat puas.

“Congrats Paduka Momota!!! Setelah semua kesulitan, kamu sekarang berdiri di podium teratas lagi,” tulis akun tersebut.

Tak bisa dimungkiri, gelar juara Korea Masters 2023 ini sangatlah berarti bagi seorang Kento Momota. Sebab ini adalah gelar pertamanya dalam dua tahun sejak Indonesia Masters 2021.