Dewan BWF 'Spill' Acara Penting 1 Desember, Jonatan Christie dan Shanju Nikah?

Senin, 13 November 2023 04:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@jonatanchristieofficial
Anggota Dewan BWF, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy 'spill' acara penting pada tanggal 1 Desember 2023, benarkah Jonatan Christie akan menikah?. (Foto: Instagram @jonatanchristieofficial) Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Anggota Dewan BWF, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy 'spill' acara penting pada tanggal 1 Desember 2023, benarkah Jonatan Christie akan menikah?. (Foto: Instagram @jonatanchristieofficial)

INDOSPORT.COM - Anggota Dewan BWF, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy 'spill' acara penting pada tanggal 1 Desember 2023, benarkah Jonatan Christie akan menikah?.

Sebagaimana diketahui, pebulu tangkis Jonatan Christie sudah cukup lama melamar sang kekasih, Shania Junianatha alias Shanju, eks personil JKT48 pada Desember 2021 lalu.

Namun, mengingat kesibukan Jonatan sebagai atlet bulutangkis nasional yang mengikuti turnamen ke berbagai negara, pernikahan mereka belum juga terlaksana.

Kini, Dewan BWF Bambang Roedyanto mengumumkan bahwa ada acara penting bagi salah satu atlet bulutangkis pada tanggal 1 Desember 2023 mendatang.

"Dec 1 itu hari special buat satu pemain. Siapakah itu?" ungkap Bambang Roedyanto alias Koh Rudy melalui unggahan di Twitter.

Telak saja, Badminton Lovers menyebut bahwa kemungkinan Jonatan Christie akan melakukan pernikahan di tanggal tersebut.

Sebenarnya, ada turnamen bulutangkis yang dihelat di tanggal tersebut. Turnamen Syed Modi India International 2023 akan digelar pada 28 November hingga 3 Desember.

Namun, tak ada nama Jonatan Christie di M&Q ajang tersebut. Hanya satu pemain tunggal putra Indonesia yang masuk dalam daftar pemain Syed Modi, yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Apakah benar Jonatan Christie akan menikah dengan Shania Junianatha pada 1 Desember 2023 nanti?