Jadwal China Masters 2023: 9 Wakil Indonesia Beraksi, Gregoria Jumpa Nozomi Okuhara Lagi

Kamis, 23 November 2023 06:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PP PBSI
Jadwal turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Kamis (23/11/23), di mana 9 wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar. Foto: PP PBSI. Copyright: © PP PBSI
Jadwal turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Kamis (23/11/23), di mana 9 wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar. Foto: PP PBSI.

INDOSPORT.COM – Jadwal turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Kamis (23/11/23), di mana 9 wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar.

Babak 16 besar China Masters 2023 yang akan menampilkan 9 wakil Indonesia di antaranya akan digelar di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, pada Kamis mulai pulai pukul 08.10 WIB.

Tunggal putri yang baru saja menjuarai Kumamoto Masters, Gregoria Mariska, akan mengawali perjuangan Indonesia, dengan menghadapi Nozomi Okuhara dari Jepang.

Duel yang tersaji di lapangan 1 ini akan menjadi pertemuan keenam bagi Gregoria dan Nozomi, dengan Gregoria masih kalah head to head 2-3.

Namun, pada perjumpaan terakhir di Kumamoto Masters, Gregoria Mariska mampu meraih kemenangan secara straight game atas Nozomi Okuhara.

Selain Gregoria Mariska, lapangan 1 juga akan menampilkan 3 wakil Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Ginting yang berstatus unggulan kedua akan menghadapi pemain nonunggulan Lin Chun-Yi dari Chinese Taipei, dan Dejan/Gloria melawan Kim Won-ho/Jeong Na-eun (Korea Selatan).

Ada pun Ahsan/Hendra menantang wakil tuan rumah Liang Wei Keng/Wang Chang yang saat ini berstatus ganda putra nomor satu dunia. 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertanding di lapangan 2.

Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Denmark yang tengah menanjak performanya, yakni Kim strup/Anders Skaarup Rasmussen.