Top News

Top 5 News: Pramudya Kibarkan Bendera Australia, Drawing BWF World Tour Finals

Rabu, 13 Desember 2023 06:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (12/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © PBSI
Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (12/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler yang banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (12/12/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Pramudya/Yeremia Fix Pecah Kongsi, Fans Kecewa Pram Kibarkan Bendera Australia

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawarda/Yeremia Rambitan pecah kongsi, fans galau jika Pram benar-benar pindah dan membela Australia.

Sejak beberapa hari terakhir, beredar kabar jika Pramudya Kusumawardana mundur dari Pelatnas dan meninggalkan Yeremia. Alasannya, ia ingin melanjutkan studi ke Australia.

Kabar ini membuat banyak Badminton Lovers menduga bahwa Pramudya akan berganti kewarganegaraan dan lanjut bermain bulutangkis dengan membela Australia.

Baca selengkapnya: Pramudya/Yeremia Fix Pecah Kongsi, Fans Kecewa Pram Kibarkan Bendera Australia

2. AC Milan Tikung Juventus dalam Perburuan Winger Lazio Felipe Anderson

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan disebutkan mengungguli Juventus dalam perburuan Felipe Anderson di bursa transfer musim panas 2024.

Dalam laporan La Repubblica Roma, AC Milan disebut ingin menyalip Juventus yang sebelumnya digadang-gadang akan jadi pelabuhan winger Lazio itu.

Saat ini, Felipe Anderson sendiri berada di penghujung kontraknya. Hal tersebut semula membuat Juventus ingin merekrutnya secara gratis pada akhir musim ini.

Baca selengkapnya: AC Milan Tikung Juventus dalam Perburuan Winger Lazio Felipe Anderson

3. Drawing BWF World Tour Finals 2023: Busuk! Fajar/Rian dan Bagas/Fikri Saling Bantai

Drawing BWF World Tour Finals 2023, di mana enam wakil Indonesia mendapatkan ujian cukup menantang di babak penyisihan grup, termasuk Fajar/Rian dan Bagas/Fikri.

BWF pun sudah menggelar drawing fase grup yang berlangsung di sela-sela rangkaian Gala Dinner hari ini, Senin (11/12/23) di Hotel Dragon, Hangzhou, China.

Dari enam wakil Indonesia yang akan tampil, dua di antaranya harus saling bantai, yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri.

Baca selengkapnya: Drawing BWF World Tour Finals 2023: Busuk! Fajar/Rian dan Bagas/Fikri Saling Bantai