x

Federer Posting Tweet Unik, Ledek Nadal?

Kamis, 14 Juni 2018 16:25 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rafael Nadal vs Roger Federer.

Petenis berkebangsaan Swiss, Roger Federer, mengunggah ciutan yang menimbulkan pertanyaan bagi penggemarnya. Unggahan tersebut diduga menyindir petenis berkebangsaan Spanyol sekaligus rival terberatnya, Rafael Nadal.

Baca Juga

1. Absen Sementara

Roger Federer selebrasi di final Mercedes Cup 2018 di Stuttgart.

Federer yang baru saja beraksi di Stuttgart Terbuka pekani ini, telah melewatkan beberapa pertandingan di musim 2017. Juara Grand Slam 20 kali itu tidak bermain sejak Miami Terbuka pada bulan April. Sejak absennya dari dunia tennis, Federer mengklaim bahwa ia tidak menonton tenis sejak itu.

Federer menghabiskan waktu absennya dengan terbang ke Afrika untuk mengumpulkan uang demi program amal yang dibentuknya. 

Namun beberapa hari lalu ia terlihat berada di Paris untuk untuk mempromosikan beberapa sponsornya, dan tidak bertanding melawan Rafael Nadal. 


2. Kicauan Pertama

Rafael Nadal memegang trofi Prancis Terbuka 2018.

Prancis Terbuka 2018 dimenangkan oleh rivalnya, Rafael Nadal dan sepertinya Federer sepertinya tidak menyadari hal ini. Ia mengunggah di akun Twitter resminya 48 jam setelah kemenangan Nadal, Federer menulis: "Apa yang saya lewatkan?"

Pesan-pesan itu di-retweet ribuan kali dalam beberapa menit dan para penggemarnya membombardir dengan berbagai balasan.


3. Kemudian Netizen Membalas

Roger Federer juga mengutarakan dukungannya untuk Timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

Satu pengguna twitter bertanya kepada Federer "Tidak banyak, apakah Anda bersemangat untuk Piala Dunia?" 

Kemudian Federer menjawab: "Tidak sabar menunggu Kamis. Swiss mungkin memenangkannya.”

Adapun pengguna twitter lain bertanya, “Apa yang Mirka (istri Federer) pikirkan tentang Anda yang kembali ke kompetisi?” Dan Federer dengan bercanda menjawab: “Akhirnya dia keluar dari rumah”.

Roger Federer dan Netizen di twitter.

Tanpa bermaksud menyindir Federer, seseorang menjawab prestasi Rafael Nadal dan menyebutkan peristiwa yang baru-baru ini terjadi.

“Rafa memenangkan 11 gelar di RG. Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Di Rusia Piala Dunia akan segera dimulai. "

Legenda Swiss itu kemudian menegaskan: "(Kalau) hal-hal itu saya tahu!"

Federer belum pernah memenangkan gelar di Stuttgart. Sebelum final ia pernah tersingkir di tahun 2016 dan 2017. Sementara itu, posisinya saat ini berada sebagai petenis pria peringkat kedua di dunia, sedangkan Rafael Nadal berada di peringkat pertama.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Prancis TerbukaRafael NadalRoger Federer

Berita Terkini