x

HK Vittinghus Latihan Bareng Putri KW di Istora Senayan, Netizen: Mau Jadi Pelatih Om?

Jumat, 10 Juni 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Abadikan momen latihan bareng Putri Kusuma Wardani di Istora Senayan, pebulutangkis senior Denmark, HK Vittinghus, langsung dikira mau jadi pelatih oleh netizen.

INDOSPORT.COM - Abadikan momen latihan bareng Putri Kusuma Wardani di Istora Senayan, pebulutangkis senior Denmark, HK Vittinghus, langsung dikira mau jadi pelatih oleh netizen.

Diketahui, saat ini di Istora Senayan Jakarta sedang  berlangsung turnamen bultuangkis Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan.

Baca Juga

Dari yang berpartisipasi di Indonesia Masters 2022 adalah tunggal putra Denmark, HK Vittinghus, serta tunggal putri Indonesia, Putri KW.

Sayangnya, HK Vititinughus tersingkir di babak 32 besar oleh pebulutangkis India, Lakhsya Sen, dengan skor 10-21 dan 18-21.

Senada dengan itu, Putri KW juga langsung tersingkirdi babak 32 besar oleh pebulutangkis China, He Bingjiao, dengan skor 16-21 dan 14-21.

Baca Juga

Tersingkir dari Indonesia Masters 2022, kini HK Vittinghus sedang memanfaatkan waktunya untuk berlatih jelang Indonesia Open 2022 yang berlangsung 14-19 Juni mendatang.

Sementara Putri KW yang tak ikut turnamen bulutangkis Indonesia Open 2022, tetap latihan untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

Di saat itulah, ada momen menarik ketika HK Vittinghus mengajak Putri KW untuk menjadi sparring parternya saat berlatih bulutangkis di Istora Senayan.

Baca Juga

Momen sparing partner itulah yang kemudian diabadikan oleh HK Vittinghus melalui twitter pribadinya @hkvittinghus pada Jumat (10/6/22).

“Latihan bagus pagi ini dengan Putri Kusuma Wardani! Terima kasih banyak! Thank you good early session this morning, Putri!”  tulis HK Vittinghus.


1. Disinggung Rencana Menjadi Pelatih

Putri KW bersama HK Vittinghus sedang berdiri melempar senyum ke arah kamera di Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022.

Dari fotonya usai latihan bersama, terlihat bahwa Putri KW bersama HK Vittinghus sedang berdiri melempar senyum ke arah kamera di Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022.

Saat sesi sparring di Istora Senayan, Putri KW dan HK Vittinghus terlihat berkeringat saat memakai jersey bernuanasa biru dan hitam.

Baca Juga

Sontak saja, duet kontestan Indonesia Masters 2022, HK Vittinghus dan Putri KW di Istora Senayan itu, langsung banjir komentar unik dari para netizen.

Ada netizen bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa HK Vittinghus akan menjadi pelatih bulutangkis tunggal pasca dia mengumumkan bakal pensiun pada 2023 mendatang.

“Apakah Anda ingin menjadi pelatih tunggal setelah pensiun om? Sepertinya itu ide yang bagus,” komentar @_iwitikirp

Baca Juga

“Mau jadi wakil duta persahabatan Indonesia x Denmark gak om Hans?” komentar @allexandreia

“Satu bulan bisa Om Hans? Tolong ajarin power smash, terima kasih,” komentar @terkejod_

 “Sering-sering om biar Putri KW tokcer ala-ala MS,” komentar @bobongprik

Baca Juga

“Gola naik tingkat si kw sparringnya s mom hans, mangats kiwi terima kasih om hans,” komentar @10ckta

“Widih mangats om hans dan putri KW,” komentar @viavioo3


2. Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional

Ajang Indonesia Masters 2022 disiarkan langsung di stasiun TV milik MNC Group.

Secara total, kurang lebih ada 273 atlet yang siap memeriahkan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, termasuk pebulutangkis HK Vittinghus dan Putri KW.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya.

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.

Baca selengkapnya: Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022

 

Hans-Kristian VittinghusBulutangkisSportainmentPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini