x

Top 5 News: Pelatih Yordania Ngamuk ke Bintang Timnas, Jimat Intanon di Indonesia Masters 2022

Senin, 13 Juni 2022 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Timnas Indonesia vs Jordania di laga kedua Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pelatih Yordania yang ngamuk ke bintang Timnas hingga jimat Intanon di ajang Indonesia Masters 2022.

Sepanjang hari Minggu (12/06/22) lalu, berita seputar sepak bola Internasional termasuk bursa transfer di tim-tim top Eropa, masih jadi yang terpopuler dan paling banyak mendapat atensi.

Baca Juga

Selain itu, kabar dunia bulutangkis terutama pada ajang Indonesia Masters 2022 juga berhasil masuk dalam jajaran berita terpopuler.

Dari dunia bulutangkis, ada kabar sang juara Indonesia Masters 2022 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang ternyata mampu mengantongi duit Rp1 Miliar sepanjang 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri memang baru saja menyabet gelar juara di event Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Kepastian tersebut didapat setelah di partai puncak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menumbangkan ganda China, Wei Keng Liang/Wang Chang dua gim langsung 21-10,21-17.

Usai memastikan diri menyabet gelar di Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraup duit senilai Rp 415 Juta.

Selidik punya selidik, Indonesia Masters 2022 bukan satu-satunya gelar yang disabet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sepanjang tahun ini.

Baca Juga

Total ada 7 kejuaraan lain yang sukses dimenangi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, baik keluar sebagai juara pertama, runner up maupun ketiga.

jika ditotal, ganda putra andalan Indonesia tersebut sudah mengantongi duit Rp1 Miliar sepanjang tahun 2022.

Selain kabar dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler pada Senin (13/06/22):


1. Sudah Deal, Ini 3 Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Darwin Nunez

Acara perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

Dikabarkan oleh jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool telah mencapai kesepakatan penuh dengan Benfica dan agen sang pemain.

Berikut tiga pemain Liverpool yang bakal tersingkir dan jadi korban kedatangan Darwin Nunez, seiring tercapainya kesepakatan antara The Reds, Nunez, dan Benfica.

Baca Juga

Menggila di Indonesia Masters 2022, Ratchanok Intanon Ternyata ‘Dibantu’ Jimat Ini
Tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon, mengungkapkan jimat yang membuat dirinya tidak terhentikan di ajang Indonesia Masters 2022.

Pasca laga, Intanon juga mengungkapkan bahwa hal tersebut berhasil dicapai karena jimat yang selalu dibawanya tiap kali ke turnamen.

Perpisahan Greysia Polii Bikin Haru, Istri Ahsan: Nggak Kebayang Daddies Pensiun
Seremonial perpisahan Greysia Polii dari dunia bulutangkis, Minggu (12/06/22) membuat haru. Begini kata istri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Pebulutangkis spesialis ganda putri, Greysia Polii resmi memutuskan pensiun. Ia mundur dari kancah bulutangkis setelah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bedah Formasi AS Roma dengan Kedatangan Gareth Bale dan Duo Bintang Manchester United
Sukses menjuarai UEFA Conference League musim 2021/2022 sekaligus menjadi tim pertama yang memenangi kejuaraan tersebut, AS Roma langsung menatap musim depan.

Baca Juga

Sejumlah nama santer dikaitkan untuk diboyong sang pelatih Jose Mourinho di bursa transfer musim panas nanti.

Berikut proyeksi formasi AS Roma jika sukses daratkan Gareth Bale dan duo Man United, Nemanja Matic dan Donny van de Beek di bursa transfer musim panas.


2. Bungkam Timnas Indonesia, Pelatih Yordania 'Ngamuk' ke Nadeo Argawinata Usai Laga

Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019

Seperti diketahui, Timnas Indonesia yang mengandalkan Nadeo Argawinata baru saja gagal mendapatkan kemenangan di pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Yordania bernama Adnan Hamad pun dibuat ngamuk oleh Nadeo Argawinata meski anak asuhnya mampu mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Pelatih Yordania 'Ngamuk' ke Nadeo Argawinata Usai Laga Timnas

Indonesia MastersTimnas Indonesia#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Timnas IndonesiaIndonesia Masters 2022

Berita Terkini