x

Singapore Open 2022: Didukung Sosok Istimewa Jelang Semifinal, Ginting Siap Mengganas?

Sabtu, 16 Juli 2022 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Dapat dukungan langsung dari pacarnya, Mitzi Abigail, Anthony Sinisuka Ginting siap taklukkan tuan rumah, Loh Kean Yew, di semifinal Singapore Open 2022?

INDOSPORT.COM – Dapat dukungan langsung dari pacarnya, Mitzi Abigail,  Anthony Sinisuka Ginting siap taklukkan tuan rumah, Loh Kean Yew, di semifinal Singapore Open 2022?

Pada Sabtu (16/7/22) sepertinya akan menjadi hari berat bagi tunggal putra ranking 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting, karena akan berjumpa jagoan tuan rumah, Loh Kean Yew, di Singapore Open 2022.

Baca Juga

Selain pressure menaklukkan dukungan tuan rumah, Ginting juga harus menaklukkan dirinya sendiri yang sejauh ini tak pernah menang dalam dua kali perjumpaan dengan Loh Kean Yew.

Belum lagi, pressure lain datang bagi Ginting yang sedang ditantang untuk merengkuh gelar pertama di tahun ini usai dilanda masalah ‘inkonsistensi.’

Namun, sepertinya, pressure yang sama juga bakal dirasakan oleh Loh Kean Yew sebagai satu-satunya wakil tuan rumah yang tersisa di semifinal Singapore Open 2022.

Baca Juga

Loh Kean Yew juga ketimpa beban berat usai mencetak sejarah sebagai tunggal putra pertama Negeri Singa sejak 1962 yang melesat ke semifinal Singapore Open.

Secara statistik, baik Loh Kean Yew maupun Ginting sama-sama di bawah tekanan untuk menghadapi laga perebutan tiket final Singapore Open 2022.

Kean Yew maupun Ginting juga sama-sama ‘dilanda inkonsistensi’ permainan yang membuat mereka gagal merengkuh gelar pada 2022.

Baca Juga

Namun jika bicara soal dukungan langsung di venue Singapore Indoor Stadium, tentu Loh Kean Yew sedikit diuntungkan karena statusnya sebagai wakil tuan rumah yang sedang dielu-elukan sejak menjadi juara Dunia 2021.

Ginting tentu juga tak pernah kekurangan do’a dari masyarakat Indonesia. Apalagi dari venue langsung, di antara segelintir yang bisa ke Singapura, sosok kekasih hatinya, Mitzi Abigail, jadi garda terdepan.


1. Pacar Ginting Dukung Langsung ke Singapore Open 2022

Mitzi Abigail datang langsung ke Singapore Open 2022 demi dukung Anthony Sinisuka Ginting.

Ya, dilansir dari instagram story  dan twitter @mitziabigail, terlihat bahwa mantan atlet bulutangkis itu datang langsung ke Singapura demi mendukung Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2022.

Mitzi Abigail sepanjang babak perempat final Singapore Open 2022, Jumat (15/07/22), terlihat rajin mengabadikan momen saat dia menyaksikan langsung ajang bulutangkis Super 500 itu.

Baca Juga

Dari foto-foto dan video yang dibagikan, Mitzi Abigail sangat antusias menyaksikan laga Ginting melawan Ng Tze Yong di perempat final.

“Setelah sekian lama, akhirnya ke Singapura,” tulis Mitzi Abigail.

Belum diketahui apakah Mitzi Abigail akan kembali menyaksikan laga semifinal Singapore Open 2022 antara Ginting vs Loh Kean Yew, di hari ini, Sabtu (16/07/22).

Baca Juga

Namun mendukung langsung ataupun tidak, Mitzi Abigail adalah orang spesial yang selalu memberikan motivasi terbaik untuk Ginting.

Artinya, terlepas dari hasil akhir yang didapat, Mitzi Abigail selalu menjadi orang yang percaya bahwa Ginting akan memberikan yang terbaik di setiap penampilannya, termasuk di semifinal Singapore Open 2022.

“Besok (hari ini) masih ada match yang pasti lebih berat lagi. Saya harus mempersiapkan dengan baik,” ujar Ginting dalam rilis pers PBSI.

Baca Juga

“Semoga saya bisa memberikan permainan yang terbaik (menghadapi Loh Kean Yew di semifinal Singapore Open 2022),” harap Ginting.

Selain Anthony Sinisuka Ginting, Indonesia mengirimkan total 5 wakl di semifinal Singapore Open 2022. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kemudian dua ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.


2. Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2022

Jadwal siaran langsung Singapore Open 2022 di stasiun TV.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew dan lain-lain di Singapore Open 2022, melalui siaran langsung di stasiun televisi.

Presenter ternama Yuni Kartika lewat akun Instagram-nya memaparkan stasiun TV  mana yang ditunjuk resmi menyiarkan Singapore Open 2022.

“JADWAL LIVE SINGAPORE OPEN 2022 @officialinewstv tgl 15-17 Juli 2022, mulai dr babak QF, Semifinal & Final.  Check this out!!,” tulis Yuni Kartika.

Singapore Open 2022 disiarkan di INews yang jadi bagian dari RCTI Plus. Akan tetapi, gelaran ini baru mulai disiarkan di babak perempat final hingga final saja.

Baca selengkapnya: Catat! Stasiun TV Nasional Ini Siarkan Singapore Open 2022

 

Anthony Sinisuka GintingAnthony GintingBulutangkisSingapore OpenBerita BulutangkisMitzi AbigailLoh Kean YewSingapore Open 2022

Berita Terkini