x

Seksi Berbalut Bikini Putih, Carolina Marin Pamer Body Goals dan Bokong Kencang

Sabtu, 17 September 2022 16:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memamerkan body goals-nya saat tampil seksi dengan mengenakan bikini putih kala liburan.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin memamerkan body goals-nya saat tampil seksi dengan mengenakan bikini putih kala liburan.

Carolina Marin belum lama ini menjadi sorotan setelah sekian lama absen karena harus menjalani masa pemulihan pascacedera.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui Carolina Marin sempat menepi karena mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) di bagian lutut kirinya.

Cedera tersebut pun memaksa Marin menyerahkan trofi juara kepada lawannya, Saina Nehwal, di final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan.

Selain itu, cedera lutut serius tersebut didapatkan oleh Carolina Marin pada 28 Mei 2021 atau lebihnya tepatnya 55 hari menjelang Olimpiade Tokyo 2020, di mana ia juga terpaksa harus absen.

Baca Juga

Kemudian cedera ACL itu turut membuat ia harus naik meja operasi dan setelah itu wajib menjalani masa pemulihan dan rehat panjang demi proses penyembuhannya.

Terhitung hampir setahun rehat, Carolina Marin pun resmi comeback di ajang Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2022 pada April lalu dan kemudian diikuti tampil di turnamen selanjutnya.

Sempat absen panjang pun membuat pebulu tangkis asal Spanyol itu memanfaatkan waktunya selain berlatih yakni liburan.

Baca Juga

Dalam unggahan terbarunya pada Jumat (16/09/22), Marin mengunggah momen saat liburan di akun Instagram pribadinya.

Carolina Marin mengunggah potret seksinya sehingga memperlihatkan body goals saat liburan.


1. Carolina Marin Pamer Body Goals

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.

Dalam akun Instagram pribadinya, Carolina Marin mengunggah tiga fotonya sekaligus saat sedang liburan di sebuah resort Paradisus by Melia ESP di Cancun, Meksiko.

Berlatar hamparan laut biru nan luas serta resort yang sangat teduh penuh pepohonan, Marin tampil seksi dengan balutan bikini putih.

Baca Juga

Mengenakan bikini putih pun membuat body goals Marin terlihat jelas, dan makin indah dengan kaki jenjangnya yang menawan.

Selain itu Carolina Marin juga terlihat memiliki bokong kencang, yang kerap menjadi idaman para kaum hawa.

Unggahan ini pun membuat Carolina Marin mendapatkan beragam reaksi positif dari netizen di kolom komentar Instagram pribadinya.

Baca Juga

“Awesome” @ni*****

“Gorjes banget Carolina” @3b****

“Hot marina” @17****

“Cantiknya alami” @sr*****

Sementara itu, sejumlah pebulu tangkis papan atas juga bakal kembali unjuk gigi di turnamen selanjutnya pasca Japan Open 2022. Berikut jadwalnya:


2. Jadwal Turnamen Bulutangkis Pasca Japan Open 2022

Jadwal Turnamen Bulutangkis Pasca Japan Open 2022

Berikut ini jadwal turnamen bulutangkis dunia usai gelaran Japan Open 2022. Di antaranya, ada ajang Denmark Open dan French Open yang digelar Oktober mendatang.

Gelaran Japan 2022 baru saja berakhir pada Minggu (04/09/22). Turnamen yang digelar di Oska ini melahirkan sejumlan juara baru.

Dengan berakhirnya Japan Open 2022, para pebulu tangkis Indonesia dan dunia akan kembali menjalani latihan untuk mempersiapkan serangkaian turnamen berikutnya.

Baca selengkapnya: Jadwal Turnamen Bulutangkis Usai Japan Open 2022: Misi Indonesia Bangkit di Eropa

Carolina MarinBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini