x

Kecantikan di Luar Nalar Chiharu Shida Datangkan Petaka karena Ulah Fans Bar-bar

Rabu, 29 November 2023 09:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang bulutangkis Jepang berparas bak bidadari, Chiharu Shida, alami hal tidak menyenangkan dengan fans bar-bar saat di China Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang berparas bak bidadari, Chiharu Shida, alami hal tidak menyenangkan dengan fans bar-bar saat di China Masters 2023 dan berujung teguran.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, baru saja berpartisipasi di turnamen bulutangkis Super 750 China Masters 2023 yang berakhir pada Minggu (26/11/23).

Baca Juga

Di China Masters 2023, Nami Matsuyama/Chiharu Shida pada akhirnya keluar sebagai pemenang usai di final mengalahkan kompatriotnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Capaian itu sangat berarti bagi Nami Matsuyama/Chiharu Shida lantaran menjadi gelar juara ketiganya di musim ini setelah India Open dan Canada Open.

Sudah seharusnya Nami Matsuyama/Chiharu Shida merayakan gelar juara di China Masters 2023 tersebut dengan penuh sukacita. Hanya saja ganda putri Jepang itu malah berkutat dengan teguran.

Dilansir dari United Daily News, teguran didapatkan Chiharu Shida dari Administrasi Umum Olahraga Tiongkok yang mengeluarkan pengumuman ‘Dengan Tegas Menolak Kekacauan Fans dan Fokus pada Penyebab Keseluruhan.’

Baca Juga

Insiden teguran pada Chiharu Shida tersebut diawali dari banyaknya fans yang terlalu bersemangat untuk mengejar dan bertemu pebulu tangkis tercantik dunia tersebut.

Banyaknya fans yang membludak dan mungkin secara tidak sengaja menyebabkan kekacauan di ruang publik, melahirkan teguran dari Administrasi Umum Olahraga Tiongkok.

Chiharu Shida pun langsung bertindak cepat dengan menuliskan permohonan maaf melalui media sosial pribadinya kepada Administrasi Umum Olahraga Tiongkok dan Komite Olimpiade atas kekacauan itu.

Chiharu Shida juga sudah menuliskan harapan agar fans dapat menjaga ketertiban. Dia juga berpesan bahwa pengejaran yang berlebihan bisa membuat pihak lain tidak nyaman.

Baca Juga

1. Chiharu Shida dan Pesonanya yang Luar Biasa

Chiharu Shida dan pesonanya yang luar biasa.

Masih dilansir dari laporan United Daily News, media lokal China itu juga memuat pengumuman dari Administrasi Umum Olahraga Tiongkok yang mengimbau bahwa publik harus menjamin kenyamanan atlet.

Selama ini partner Nami Matsuyama, Chiharu Shida, memang menjadi salah satu ratu bulutangkis Jepang yang terkenal dengan parasnya yang menawan di dunia.

Baca Juga

Hal yang wajar jika di tiap kehadirannya untuk suatu turnamen badminton, Chiharu Shida selalu bisa menarik atensi publik, termasuk saat ini di China Masters 2023.

Hanya saja, di balik populernya Chiharu Shida yang menyihir publik, tidak semuanya berujung menyenangkan, termasuk apa yang dialaminya di China Masters 2023 ini.

Kemudian beberapa waktu lalu, Chiharu Shida juga pernah mengalami hal yang nyaris serupa karena ulah fotografer ‘nakal’ yang menjepretnya diam-diam hingga melahirkan gossip bahwa dia berkencan dengan Kenta Nishimoto.

Gosip itu agaknya membuat ‘risi’ keseharian Chiharu Shida sehingga dia membuat klarifikasi di media sosial yang membantah rumor kencan dengan Kenta Nishimoto.

Baca Juga

Terlepas dari itu, pastinya Chiharu Shida sangat menghargai dukungan luar biasa dari para fans yang tak berhenti mengidolakannya.

Karena dia menyadari bahwa dari fans, Chiharu Shida menjadi memiliki semangat berkali lipat dalam kariernya sebagai atlet bulutangkis.

Saat ini Chiharu Shida bersama Nami Matsuyama akan langsung fokus untuk mempersiapkan diri di ajang BWF World Tour Finals 2023 pada Desember mendatang.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida dipastikan lolos kualifikasi BWF World Tour Finals 2023 bergabung dengan tujuh ganda putri lainnya.

Baca Juga
JepangBulutangkisBerita BulutangkisNami Matsuyama/Chiharu ShidaChina MastersChiharu Shida

Berita Terkini