Siapkan Harga Fantastis, Milan Ingin Lenyapkan Mimpi Buruk Sturridge

Jumat, 18 November 2016 11:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sturridge memang tetap dipanggil oleh Tim Nasional (Timnas) Inggris dalam setiap pertandingan internasional, meski ia jarang dimainkan oleh The Reds. Namun, pastinya eks pemain Chelsea itu tak mau terlalu lama menjadi penghias bangku cadangan.

Dicadangkannya Daniel Sturridge tak lepas dari ketajaman trisula hasil ciptaan pelatih Jurgen Klopp, Saido Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino di lini serang Liverpool. Keberadaan pemain bernomor punggung 15 itu akhirnya perlahan mulai terlupakan.


Daniel Sturridge, kerap di bangku cadangan.

Hal inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Rossoneri untuk membantu Sturridge bangun dari mimpi buruknya. Ya, Milan bersedia menampung sang striker demi mendapatkan jam terbang lebih banyak ketimbang bertahan bersama The Reds.

Menurut laporan dari Calciomercatoweb, AC Milan bahkan berani membayar Liverpool sebesar 25,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp424 miliar demi menebus Sturridge keluar dari Anfield.

Kabarnya, ketertarikan Milan terhadap Sturridge karena mereka juga berpotensi kehilangan mesin ujung tombak mereka sendiri, Carlos Bacca yang mulai tidak betah bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut.