Bursa Transfer

Ikhlaskan Odemwingie, MU Bidik Eks Winger Liverpool

Selasa, 28 Maret 2017 16:34 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© cob.montevallo.edu
Mantan gelandang sayap Liverpool, Joe Cole. Copyright: © cob.montevallo.edu
Mantan gelandang sayap Liverpool, Joe Cole.

Madura United tidak ingin terlalu lama larut dalam kekecewaan, setelah ditinggalkan oleh marquee player-nya, Peter Odemwingie yang kabarnya dibajak oleh klub pesaing mereka di Liga 1 Indonesia.

Saat ini, MU dikabarkan tengah mengalihkan target buruan mereka untuk mengisi slot marquee player dengan membidik tiga pemain bintang yang pernah bermain di liga-liga elite Eropa, seperti Liverpool, Juventus, dan Valencia.

"Kami pastikan Peter Odemwingie dilepas. Manajemen sedang mencari pengganti Peter Odemwingie yang akan menempati slot marquee player. Sebab, marquee player berhubungan dengan pasar sepakbola," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dikutip INDOSPORT dari Suryamalang.com.

image article indosportMadura United memastikan telah melepas eks bomber Stoke City Peter Odemwingie.

Dari ketiga pemain bintang yang ramai dibicarakan, dua di antaranya sudah mulai terungkap identitasnya. Salah satunya adalah mantan gelandang sayap Timnas Inggris, yang pernah berseragam, Chelsea, Liverpool, dan Aston Villa, yakni Joe Cole.

Selain Joe Cole, MU kabarnya juga mempertimbangkan mantan gelandang Timnas Mali yang sempat berpetualang di beberapa klub elite Eropa, Valencia, Liverpool, dan Juventus. Pemain tersebut ialah, Mohamed Sissoko. 

Sedangkan satu nama lainnya, dikabarkan masih dalam pembahasan pihak manajemen MU, namun akan segera diketahui dalam waktu dekat. 

"Sekitar dua hingga tiga hari lagi baru dapat dipastikan siapa calon marquee player Madura United. Untuk sementara masih itu dulu," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

820