Lovren: Salah Sempurna untuk Liverpool!

Minggu, 16 Juli 2017 15:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© INDOSPORT
Mohamed Salah melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
Mohamed Salah melakukan selebrasi.

Pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah menandai debutnya dengan gol ke gawang Wigan Athletic dalam laga bertajuk persahabatan yang berlangsung hari Sabtu, 15 Juli 2017 kemarin. Meskipun laga berakhir dengan skor 1-1, namun hal tersebut sudah cukup bagi Dejan Lovren untuk memberikannya sebuah pujian.

© INDOSPORT
Penyerang anyar Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: INDOSPORTPenyerang anyar Liverpool, Mohamed Salah.

Bek Liverpool tersebut menilai winger asal Mesir itu sempurna untuk The Reds. Meskipun, ia merasa bahwa Salah dan Dominic Solanke (eks Chelsea) harus bisa bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama, dilansir dari Sportsmole.

© INDOSPORT
Mohamed Salah melewati pemain Wigan Athletic. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah melewati pemain Wigan Athletic.

"Salah membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa menyatu dengan permainan Liverpool. Ia baru bergabung selama 6 hari di sini dan semuanya masih terbilang baru untuknya. Namun, saya pikir ia akan sangat sempurna dalam sistem permainan Liverpool," ungkap bek berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

"Saya merasa bahwa Salah dan Solanke memiliki kualitas yang mumpuni, dan pelatih (Jurgen Klopp) sangat tahu apa yang dibutuhkannya. Saya merasa ia telah memilih keputusan yang bagus, mereka (Salah dan Solanke) bekerja sangat keras saat latihan dan di atas lapangan. Senang rasanya memiliki pemain seperti itu," tambah bek asal Kroasia tersebut.

© INTERNET
Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren sedang melakukan selebrasi gol. Copyright: INTERNETPemain belakang Liverpool, Dejan Lovren sedang melakukan selebrasi gol.

Tiga hari ke depan, Liverpool telah ditunggu Crystal Palace dalam laga yang akan dilangsungkan di Hongkong. Akankah Salah kembali mencetak gol untuk Liverpool?