SEA Games 2017

Selain Kasar, Bek Timor Leste Ini Juga Doyan Mabuk-mabukan?

Senin, 21 Agustus 2017 04:33 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Kontroversi soal pemain bertahan Timor Leste, Filipe Oliveira terus mengular. Setelah tertangkap kamera menendang Evan Dimas dengan sengaja, ditemukan lagi foto dirinya bersama rekan-rekannya tengah menenggak minuman keras (miras).

Filipe, bek yang pernah bermain di klub lokal, Sporting Laulara Benfica (SLB), akhirnya dikeluarkan jua oleh wasit Malaysia, Nagor Amir Bin Noor Mohamed jelang laga berakhir.

Sepanjang laga, Filipe dan beberapa pemain Timor Leste memang bermain kasar. Beberapa kali pemain Timnas U-22 dihajar dengan permainan bak atlet UFC.

Selain Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana juga sempat terkapar di rumput lapangan usai ditempeleng oleh salah satu penggawa Timor Leste.

Instagram Filipe di @filipiolivera lantas menjadi bulan-bulanan warganet yang kesal dengan tindakan pemain berusia 22 tahun tersebut. Banyak posting-annya yang dihujani caci maki, termasuk foto dirinya dengan rekannya yang memegang botol minuman keras.

© Instagram/filipiolivera
Filipe Oliveira mabuk-mabukan? Copyright: Instagram/filipioliveraFilipe Oliveira mabuk-mabukan?

Di foto lain juga terlihat ia sedang berada di suatu rumah dengan teman-temannya. Bisa ditebak, mereka seperti sedang pesta miras dengan banyak sekali kaleng bir di atas meja.

© Instagram/filipiolivera
Filipe Oliveira. Copyright: Instagram/filipioliveraFilipe Oliveira.

Di sisi lain, kekalahan Timor Leste atas Timnas Indonesia membuat kans mereka untuk lolos ke babak semifinal dipastikan tertutup.

1.3K