Diserbu Warganet Indonesia, Kiper Filipina Akhirnya Membalas

Jumat, 8 September 2017 17:18 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Nasib malang dialami Quincy Julian Kammeraad, kiper Filipina, saat gawangnya dibobol tujuh kali oleh Timnas Indonesia U-19. Warganet dari Indonesia kemudian menyerbu akun Instagram-nya. Kini, Kammeraad membalasnya lewat feature insta story di aplikasi Instagram.

Kammeraad terlihat meneteskan air mata karena diganjar kartu merah oleh wasit di menit-menit akhir laga Grup B kontra Indonesia di ajang Piala AFF U-18 2017. Ia mendapat kartu merah tersebut usai terpaksa melanggar Rafli Mursalim di dalam kotak penalti Indonesia.

Tak tega dengan ekspresi kesedihan sang kiper muda Filipina, warganet Indonesia secara mengejutkan membanjiri akun Instagram sang kiper dengan dukungan semangat. Bahkan hingga kini, tercatat hampir 37 ribu komentar yang disampaikan oleh suporter Tanah Air di akun @quincykammeraad.

"KEEP STRONG BRO #FROMINDONESIA," tulis akun @agungrachmatullah_.

"You have bright future dude.. good game well played. Keep stong, and keep practice," tulis @erzazha.

"Sekalinya gagal, Anda harus bangkit. Jangan pernah menyerah bro, Anda harus yakin dengan diri sendiri. Anda adalah kiper yang baik," beber akun @alisugiwardhana dalam Bahasa Inggris.

Mendapatkan dorongan moral dari warganet Indonesia, Kammeraad lantas membalasnya dengan ucapan terima kasih. Tak lupa ia menyertakan emoji hati (love) di akhir kalimat "Terima kasih atas dukungannya".

© @quincykammeraad
Dapat Dukungan, Kiper Filipina Berterima Kasih Copyright: @quincykammeraadDapat dukungan, kiper Filipina ucapkan terima kasih.
6.5K