Liga Jerman

Merinding! Sosok Menyeramkan Ini Hadir di Laga Dortmund

Kamis, 26 Oktober 2017 00:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Borussia Dortmund berhasil menang atas tuan rumah Magdeburg 5-0 dalam babak kedua ajang DFB Pokal, Rabu (25/10/17) dini hari tadi. Kemenangan itu membuat Die Borussen melaju ke babak selanjutnya.

Namun ada yang mengerinkan dari pertandingan tersebut, yakni ketika awal-awal laga suporter Magdeburg membentangkan spanduk raksasa dengan gambar yang mengerikan.

Dalam video tersebut terlihat sebuah sosok Jigsaw yang merupakan karakter terkenal dari franchise film Saw hadir untuk menghantui Dortmund. Sosok tersebut ditampakkan malam itu untuk menakuti tim lawan.

Selain itu ada sebuah tulisan yang terbentang dispanduk tersebut. Tulisan itu jika diterjemahkan kedalam bahasa Inggris menjadi, "You think the game is over, the games have only just begun."

Magdeburg melawan Borussia Dortmund.

Yang kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia menjadi, "Anda pikir permainan sudah berakhir, permainan baru saja dimulai."

Usaha dari para suporter tuan rumah memang bagus untuk membuat mental tim tamu jatuh. Tetapi takdir berkata lain dan tim pujaan mereka harus mengakui keperkasaan Dortmund.

Seperti yang diketahui suporter Dortmund memiliki cara-cara unik untuk memberikan dukungan kepada tim pujaannya. Bahkan suporter garis keras Die Borussen berjuluk 'Yellow Wall'.

1.1K