Penjaga Gawang Timnas U-19 Gabung Latihan di Klub Liga 3

Sabtu, 18 November 2017 02:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Kiper Timnas U-19, Muhammad Aqil Savik. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Kiper Timnas U-19, Muhammad Aqil Savik.

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Aqil Saviq memanfaatkan waktu libur pertandingan dengan bergabung bersama klub Liga 3, Maung Anom. Aqil menyempatkan waktu latihan bersama Maung Anom karena ingin terus menjaga kebugaran tubuhnya.

Kiper Persib U-19 itu memang sengaja menyempatkan waktu dengan bergabung bersama Maung Anom disela-sela kekosongannya membela Timnas dan Persib U-19.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 memang baru saja selesai tampil di babak Kualifikasi Piala Asia 2018 di Korea Selatan. Sedangkan Maung Ngora baru saja selesai menjadi runner-up Liga 1 U-19.

© Instagram/@AqilSavik
Aqil Savik kiper Timnas Indonesia U-19. Copyright: Instagram/@AqilSavikAqil Savik kiper Timnas Indonesia U-19.

"Ini untuk jaga kondisi. Timnas belum ada agenda lagi. Persib U-19 juga libur. Jadi, saya ikut latihan Maung Anom," ujar Aqil usai berlatih dilapangan Lodaya.

Sampai saat ini, Aqil belum mengetahui kabar dirinya bersama timnas seperti apa. Selain itu Aqil juga masih menunggu kelanjutan kabar dirinya apakah masih dipercaya akan memperkuat timnas Indonesia atau tidak.

Saat ini Aqil lebih memilih fokus untuk terus menjaga kebugaran, selain itu dirinya senang bisa berkumpul dengan teman-teman lamanya di Diklat Persib.

"Untuk saat ini kembali bela tim, belajar lagi dan kerja keras untuk karier saya ke depannya," tambahnya.

388