Liga Indonesia

Hadapi Musim 2018, Pelatih Persib Incar Lima Pemain Lokal

  • Gomez sodorkan lima pemain lokal incaran untuk mengarungi musim 2018.
  • Saat ini Gomez masih menunggu proses negosiasi manajemen dengan pemain.
  • Selain pemain lokal, Gomez juga menunggu pemain asing.
Jumat, 15 Desember 2017 14:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah menyodorkan daftar pemain lokal incaran kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Gomez belum bisa menyebutkan identitas pemain incarannya, pasalnya saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen. Namun, pelatih asal Argentina ini mengatakan jumlah pemain lokal bidikannya ada lima orang.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi latihan para pemain Persib Bandung bersama Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSituasi latihan para pemain Persib Bandung bersama Mario Gomez.

"Kita sudah kasih tahu ke manajamen, kita sudah pilih pemain lokal. Kita tunggu negoisasi, ada lima nama," kata Gomez seusai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/17).

Selain pemain lokal, pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini masih menunggu kehadiran pemain asing. Legiun import tersebut menurutnya masih dalam status negosiasi.

"Untuk pemain asing kita masih tunggu, masih ada negoisasi," ucapnya.

© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: vikingpersib.co.idPelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Sesi latihan ketiga Persib, jumlah pemain yang berlatih masih belum bertambah yakni 16 orang senior dan tujuh pilar dari Maung Ngora. Gomez berharap, pemain yang belum hadir bisa segera gabung.

"Kita mulai semua mudah-mudahan hari Senin (18/12/2017) sudah datang," harapnya.