Liga Indonesia

Sepi, Begini Suasana Konvoi Juara Bhayangkara FC di Surabaya

Senin, 18 Desember 2017 13:41 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Arak-arakan Bhayangkara FC Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Arak-arakan Bhayangkara FC

Berhasil keluar sebagai juara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC pun menggelar pawai kemenangan mereka di Kota Surabaya, Senin (18/12/17) siang.

Meskipun penuh kontroversi dan ditentang banyak pihak, Bhayangkara FC berhasil merebut trofi Liga 1 musim 2017. Dan untuk merayakan status juara mereka akan melakukan konvoi dengan mengelilingi Kota Surabaya.

Seperti konvoi kemenangan yang biasa dilakukan, para pemain dan official tim akan menaiki bus tingkat. Pemain yang berada di atas bus akan memamerkan piala yang mereka menangkan. 

Namun konvoi yang sudah dimulai sekitar pukul 11 siang ini terlihat sangat sepi tanpa ada suporter yang melihat, menutupi jalan, ataupun yang mengikuti bus yang ditumpangi pemain seperti yang biasanya terlihat di konvoi kemenangan pada umumnya.

Kondisi perayaan gelar juara Bhayangkara FC di Kota Pahlawan itu pun seolah mengingatkan kita pada kondisi jalan raya saat malam hari yang sepi.

Berangkat dari Hotel Alana di Jl. A. Yani, mereka akan melewati beberapa kawasan seperti Jl. Darmo dan Jl. Panglima Sudirman sebelum finis di Mapolda Jatim. Sesuai rencana, di Mapolda Jatim mereka akan menggelar tasyakuran dan bertanding ringan bersama Bhayangkara Selection.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
78%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%