Liga Indonesia

Sampai di Batam, Persib Langsung Gelar Latihan Malam Hari

Rabu, 10 Januari 2018 05:15 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib.co.id
Persib bandung gelar latihan malam hari di Batam. Copyright: © Persib.co.id
Persib bandung gelar latihan malam hari di Batam.

Persib Bandung tengah melakoni Training Centre (TC) jilid dua yang bersifat uji tanding di Kota Batam. Sesampainya di Batam, Persib langsung menggelar sesi latihan malam hari untuk menjaga kondisi di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam. 

Di sesi latihan malam itu, skuat Persib melakukan conditioning dan pemantapan taktik yang disampaikan oleh pelatih kepala Persib, Roberto carlos Mario Gomez. Tampak hadir kelompok suporter pendukung Persib (viking) memberikan semangat kepada para pemain Persib Bandung.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTHerrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak terkait yang sudah menyiapkan semua fasilitas untuk skuat Maung Bandung selama berada di Batam.

 

Latihan malam #PERSIB di Kota Batam. #AyoBangunPERSIB #PERSI85ALAWASNA

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

“Kita senang sekali. Terimakasih kepada Viking Batam yang memfasilitasi kami. Lapangan memadai. Di latihan pertama di sini, kita fokus perkuat pertahanan," beber Herrie Setyawan seperti dinukil dari laman resmi klub.

Selama berada di Batam, skuat Maung Bandung akan melakukan pemantapan taktik dan strategi dari pelatih kepala Persib Roberto carlos Mario Gomez. Selain itu, Persib Bandung dijadwalkan akan menggelar laga uji coba dengan tim lokal yang ada di Batam.

“Lawannya sudah ada. Mereka pemain-pemain kumpulan dari Liga 2. Kebanyakan juga pemain dari PSPS Riau,” tutup Herrie.