Bursa Transfer

Mourinho Ragukan Transfer Sanchez

Selasa, 16 Januari 2018 08:36 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU? Copyright: © GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU?

Rumor terkait merapatnya Sanchez ke Old Trafford sudah ramai diberitakan oleh media, terlebih sejak Pep Guardiola menyatakan jika Manchester City mundur dari pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Chile tersebut.

Manchester United sendiri masih belum dipastikan bila mereka akan berhasil mendapatkan persetujuan baik dari Arsenal dan Sanchez mengenai kepindahannya, meski United telah menyiapkan nilai transfer yang lebih besar dibandingkan The Citizens.

Mourinho sendiri belum bisa menjawab soal nasib pemain incarannya tersebut. Namun meski begitu pelatih asal Portugal tersebut tetap berpikir positif mengenai transfer Sanchez. Mourinho terkesan tidak terburu-buru dalam mengejar Sanchez.

"Saya bukan tidak percaya diri, tetapi saya hanya bersantai. Dia pemain Arsenal, dia bisa bertahan di sana, tetapi saya punya perasaan dia akan pindah dan jika dia pindah saya pikir kami punya kesempatan" ujar Mourinho dikutip dari Metro.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

Ia pun menanggapi terkait mundurnya City dalam pengejaran terhadap Sanchez. "Saya tidak tahu tentang itu. Dan hari ini saya tidak memiliki informasi apapun. Jadi lihat saja apa yang akan terjadi nanti." tambahnya.

Tanggapan santai Mourinho tersebut disinyalir karena Manchester United yang baru saja meraup kemenangan atas Stoke City dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut membuat United kini mulai memperkecil jarak dengan City di papan klasemen sementara dengan 12 poin.

919