Bola Internasional

Pindah Ke Man United, Berikut Deretan Gol Terbaik Alexis Sanchez

Selasa, 23 Januari 2018 13:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Twitter Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Alexis Sanchez resmi berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Dirinya hengkang karena telah tidak betah bersama Arsenal yang terus-terusan tak kunjung meriah trofi bergengsi.

Alexis sendiri menerima gaji mencapai 450 ribu poundsterling (sekitar Rp 8,3 miliar) per pekan di Manchester United. Selain itu dirinya juga menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Primer Inggris.

© Instagram
Beredar foto Alexis Sanchez mengenakan jersey Man Utd bernomor punggung 7 yang dulu milik Cristiano Ronaldo Copyright: InstagramBeredar foto Alexis Sanchez mengenakan jersey Man Utd bernomor punggung 7 yang dulu milik Cristiano Ronaldo

Penyerang asal Chile itu memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam urusan mencetak gol. Berkat teknik olah bolanya yang ciamik, dirinya kerap kali membobol gawang lawan dengan sangat berkelas.

Sebab Alexis memiliki teknik sepakbola yang khas gaya Amerika Latin yang indah untuk dinikmati. Serta keinginannya yang kuat untuk membawa klub yang dibelanya selalu meraih hasil maksimal.

© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: Man UnitedAlexis Sanchez resmi ke Man United.

Oleh karena itu INDOSPORT coba merangkum deretan gol-gol terbaik Alexis Sanchez usai dirinya berlabuh ke Manchester United pertengahan musim 2017/2018.

903