Liga Indonesia

Hati-hati Persija! 3 Pemain PSMS Ini Bisa Jadi Mimpi Buruk Macan Kemayoran

Jumat, 9 Februari 2018 15:02 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain PSMS Medan patut diwaspadai pemain Persija, salah satunya Abdul Rohim. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain PSMS Medan patut diwaspadai pemain Persija, salah satunya Abdul Rohim.

PSMS Medan akan berhadapan dengan Persija Jakarta di semifinal Piala Presiden 2018. Mengingat Stadion Teladan, stadion kandang PSMS sedang menjalani renovasi jelang kompetisi Liga 1 dan Persija juga belum bisa menggunakan GBK, dua leg pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Persija harus lebih waspada saat berhadapan dengan PSMS. Mengingat beberapa pemain kunci Persija, yang dibeberapa pertandingan ke belakang selalu mencetak gol ke gawang lawan, harus absen.

Ivan Carlos harus beristirahat selama empat bulan karena cederanya. Sementara Marco Simic dan Bambang Pamungkas, harus disimpan pelatih Stefano Cugurra Teco untuk menghadapi Johor Darul Ta’zim di Piala AFC pada Rabu (14/02/18) mendatang.

Maka dari itu Persija harus mewaspadai pemain-pemain PSMS yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Ada nama eks Persija, Amarzukih, yang juga akam mengancam Macan Kemayoran. Amarzukih yang sudah lama bermain bersama Persija diprediksi sudah tau dimana kelemahan dan kelebihan mantan timnya.

© internet
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim Copyright: internetKiper PSMS Medan, Abdul Rohim

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain PSMS Medan yang harus diwaspadai Persija di laga semifinal Piala Presiden.