Bola Internasional

Kalimat Motivasi Eks Persib Bikin Mental Pemain Klub Malaysia Membara

Kamis, 22 Februari 2018 17:27 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Ofisial Felcra FC
David Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC. Copyright: © Ofisial Felcra FC
David Laly saat menjalani debut bersama Felcra FC.

Eks Persib Bandung, David Laly, berhasil mengantarkan timnya, Felcra FC meraih tiga poin atas Serawak, Sabtu (10/02/18) lalu dengan skor 3-2. Bermain pada menit awal hingga akhir, David bersyukur timnya raih kemenangan di laga perdana.

"Ia aku senang banget pas menang lawan Serawak karena dapat kemenangan pertama. Dan itu membuat mental aku dan teman-teman jadi semangat lagi untuk bisa lebih baik lagi," kata David saat dihubungi INDOSPORT (22/02/18).

Selanjutnya Felcra akan berhadapan dengan MISC-MIFA salah satu klub Malaysia asal Petaling Jaya, Malaysia dalam lanjutan Liga Primer Malaysia musim 2018 pada Jumat (23/02/18) pukul 08.00 malam WIB.

Dalam pertandingan yang akan dihelat di stadion kandang Felcra, Shah Alam Stadium ini, David pun melontarkan kalima penuh motivasi agar timnya bisa kembali meraih kemenangan. Alasannya pada dua laga pertama musim ini Felcra hanya mencatat hasil imbang meski bermain di kandang.

"Aku targetkan kemenangan. Apalagi udah dua kali main home tak pernah menang. Ya semoga dengan kemenangan kemarin lawan Serawak permainan kita terasa dan kalau Tuhan kehendaki besok bisa dapat kemenangan pertama main home. Amin," tutur pria kelahiran Wamena, Papua ini.

© instagram
David Laly ke klub Liga 2 Malaysia Copyright: instagramDavid Laly ke klub Liga 2 Malaysia

Pemain yang pernah membela Persipura Jayapura selama empat musim sejak 2009-2013 itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap untuk laga nanti. David mengaku, sang pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese, juga sudah memberikan taktiknya jelang menghadapi lawannya ini.

"Soal persiapan secara tim kemarin pelatih udah kasih taktik dan strateginya. Semoga besok bisa kita terapkan dan untuk persipan pribadi ya puji Tuhan saya sudah siap," tutup pemain berusia 26 tahun itu.

David Laly sendiri resmi mengumumkan kepindahannya ke Malaysia 10 Januari 2018 lalu. Ia dikontrak selama semusim bersama klub yang berjuluk The Rival itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%