Bola Internasional

Dalam 18 Tahun, Global Cebu Sering Ganti Logo klub

Selasa, 27 Februari 2018 21:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@honasantino
Skuat Global Cebu. Copyright: © Twitter/@honasantino
Skuat Global Cebu.

Bertempat di  Rizal Memorial Football Stadium, Manila, pada Selasa (27/02/18) malam, telah berlangsung laga lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2018. Salah satu wakil Indonesia, Bali United ditantang oleh Global Cebu.

Dalam pertandingan itu, Serdadu Tridatu sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Berawal dari situasi serangan bali, Curt Dizon mampu menyundul bola ke dalam gawang yang tidak mampu ditangkap sempurna oleh Wawan pada menit ke-12.

Beruntung bagi Bali United, 16 menit jelang berakhirnya waktu normal pertandinga, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic. Kondisi itu pun membuat mereka bisa puas membawa pulang satu poin.

Terlepas dari hasil imbang tersebut, jika ditelisik lebih jauh, ternyata Global Cepu berjuluk The Red/Yellow Machine ini baru berdiri pada Maret 2000 silam. Menariknya, dalam kurun waktu 18 tahun ternyata telah berganti-ganti logo.

© Twitter/@honasantino
Kedua tim sedang melalakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai. Copyright: Twitter/@honasantinoKedua tim sedang melalakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Tentunya kalau diperhatikan pergantian logo yang dilakukan oleh Global Cebu tentu mengalami penyempurnaan. Bahkan semakin membaik dan tampak keren.

Berikut ini INDOSPORT rangkum deretan logo yang telah diganti oleh Global Cebu lawan dari Bali United.