Liga Inggris

Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle: Salah Cetak Gol Lagi?

Minggu, 4 Maret 2018 00:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Newcastle United Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Newcastle United

Lanjutan pekan ke-29 Liga Primer Inggris akan menggelar sebuah menarik antara tuan rumah Liverpool yang akan menjamu tamunya Newcastle United, Minggu (04/02/18).

Berada dalam tren positif dan dalam upaya mereka terus berada di papan atas, manajer Liverpool Jurgen Klopp menurunkan semua pemain terbaiknya dalam laga ini. Trio lini depan mematikan, Salah, Mane, Firmino akan diturunkan sejak menit awal. Untuk lini tengah, kembalinya kapten utama Jordan Henderson akan ditopang oleh Emre Can dan Oxlade-Chamberlain.

Dilini belakang, bek termahal dunia Van Dijk akan didampingi Dejan Lovren di jantung pertahanan, sementara di sisi sayap pertahanan ada Alexander-Arnold dan Robertson guna meredam serangan-serangan sayap Newcastle.

© INDOSPORT
Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah. Copyright: INDOSPORTPemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah.

Sementara tim tamu yang di asuh mantan manajer Liverpool Rafael Benitez masih akan mengandalkan Dwight Gayle untuk merobek gawang Liverpool yang kali ini dikawal Karius. Dilini tengah masih ada nama pemain muslim Mohamed Diame. Dilini pertahanan, Rafa mempercayakan pada pemain asal Amerika DeAndre Yeldin untuk menjaga gawang yang dikawal Martin Dubrava.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Liverpool (4-3-3): Karius; Lovern, Van Dijk, Alexander-Arnold, Robertson; Henderson, Can, Chamberlain; Salah, Mane, Firmino

Pelatih: Jurgen Klopp

Newcastle (4-4-1-1): Dubravka; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummet; Murphy, Diame, Merino, Kenedy; Atsu, Gayle

Pelatih: Rafael Benitez

87