Hasil Takkan Khianati Kerja Keras, 3 Bintang Sepakbola Indonesia Pengoleksi Mobil Mewah

Rabu, 7 Maret 2018 13:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
© prelo.co.id
Andik Vermansyah Copyright: © prelo.co.id
Andik Vermansyah

Sepakbola menjadi olahraga yang terbilang cukup populer di dunia menghasilkan pemain-pemain berkualitas di dalamnya. Tak heran jika dari hasil jerih payah sendiri, para pemainnya mampu memiliki harta yang begitu banyak.

Sebagian dari harta kekayaan mereka tersebut dipergunakan untuk membangun hunian hingga melengkapi kehidupan sehari-hari mereka lewat akomodasi yang memiliki nilai tak main-main. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNET

Para pemain sepakbola tercatat punya mobil-mobil yang bisa dibilang mewah. Harganya yang selangit bisa jadi memang setara dengan pendapatan tinggi para pemain sepakbola yang berkiprah di klub-klub ternama.

Nyatanya, bukan cuma pesepakbola luar yang ketahuan sering pamer mobil-mobil mewah milih mereka, sederetapesepakbola Indonesia nyatanya juga punya momen dimana mereka turut menunjukkan pada publik hasil jerih dari tunggangan besi mereka.

Di sisi lain, para pemain sepakbola Indonesia membutuhkan perjalanan yang panjang untuk mencapai raihan mereka seperti saat ini. Ada masa-masa sulit yang mesti mereka hadapi sebelum berhasil menjadi seorang pesepakbola ternama.

Kemewahan sebuah mobil yang dimiliki oleh seorang pesepakbola bisa jadi menjadi bagian dari bagaimana tingkatan status sosial mereka di mata publik maupun dunia sepakbola Indonesia.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum deretan pemain Indonesia yang memiliki mobil mewah hasil jerih payah mereka selama berkarier sebagai pesepakbola.