Liga Champions

Unggul 5 Gol Atas Porto, Liverpool Tetap Tampil Full Team

Rabu, 7 Maret 2018 01:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua yang diciptkan Sadio Mane. Copyright: © Getty Images
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua yang diciptkan Sadio Mane.

Mengantongi aggregat keunggulan lima gol atas Porto di leg pertama, Liverpool dikabarkan akan tetap tampil dalam kekuatan penuh ketika bertanding di Anfield dalam leg kedua pada Rabu (07/03/18) dini hari WIB. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih, Jurgen Klopp seperti dilansir BBC dalam siaran radionya.

"Kami sangat menghormati dan memperhitungkan Porto untuk melakukan rotasi (pemain) sesungguhnya," kata mantan pelatih Borussia Durtmund itu.

© INDOSPORT
Oxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp Copyright: INDOSPORTOxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp

Meski begitu, pria asal Jerman tersebut dikabarkan akan mengistirahatkan top skornya Mohammed Salah dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2017/18 tersebut.

"Jika ada line-up yang berbeda dengan hari Sabtu (kala menghadapi Newcastle) itu hanya karena kami ingin menang. Mungkin satu, dua, tiga perubahan tapi hanya untuk memenagkan pertandingan," kilahnya manajer 50 tahun tersebut.

Dalam pertandingan nanti, semua pemain Liverpool dalam kondisi terbaik dan siap untuk diturunkan, termasuk Emre Can yang absen pada leg pertama akibat akumulasi kartu.

79