Liga Inggris

Blunder di Liga Champions, Ini yang Didapat Karius dalam Sesi Latihan Liverpool

Selasa, 3 Juli 2018 10:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Loris Karius, kiper utama Liverpool. Copyright: © Getty Images
Loris Karius, kiper utama Liverpool.

Loris Karius barangkali tidak dapat melupakan momen blundernya di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid. Ia membuat dua kesalahan sekaligus yang membuat Liverpool gagal meraih gelar juara klub terbaik di benua Eropa.

Sambil menangis di malam final kala itu, ia mengangkat tangan dan meminta maaf kepada penggemar Liverpool atas kesalahan yang ia lakukan. Setelah peristiwa itu, Karius mendapatkan cemoohan bahkan diisukan akan hengkang dari The Reds.

Akan tetapi, hal menarik justru terjadi pada sesi latihan perdana Liverpool di Melwood. Dilansir dari Sport Bible, Karius terlihat tersenyum dan tanpa beban saat bertemu rekan-rekannya yang lain.

Melalui akun Twitter pribadinya, Karius juga mendapatkan dukungan dari para penggemar Liverpool. Hal itu jelas terlihat luar biasa untuk seorang Karius yang sempat dihujat karena penampilan buruknya.

 "Senang melihatmu tersenyum kembali. Tetap tegar," ucap akun @_lfcleanne.

"Senang melihatmu kembali dan tersenyum. Kami selalu mendukungmu dari belakang. YNWA," ucap akun @TLiverpoolW.

"Senang melihatmu kembali. Keluarlah dan buktikan bahwa prediksi mereka salah di musim mendatang," ucap akun @LiamGrimshawLFC.

"YES LORIS! Kembali dengan lebih kuat. Fans sejati adalah mereka yang selalu berada di belakangmu! Dan biarkan orang-orang yang membencimu. Kamu memiliki musim yang baik! Love you," ucap akun @Lfc_ms11.

Jurgen Klopp memang telah terang-terangan akan mempertahankan Karius sebagai kiper utama. Kabar tersebut jelas menepis rumor yang beredar kalau Klopp akan mencari penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA