Bola Internasional

Ini Tim Favorit Arsene Wenger di Piala Dunia 2018

Selasa, 3 Juli 2018 20:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger ternyata memiliki tim favorit dalam ajang Piala Dunia 2018. Setelah meninggalkan London Utara pada bulan Mei lalu, Wenger kini tengah sibuk menjadi komentator di saluran TV olahraga, beiN Sports.

Ditanya mengenenai tim yang ia dukung untuk membawa pulang gelar juara Piala Dunia, ia menyebutkan tiga negara yang patut diwaspadai.

"Favorit saya untuk memenangkan gelar juara kali ini tentu saja Prancis. Saya berasal dari sana dan hati saya selalu bersama mereka," kata Wenger dalam acara tersebutseperti dikutip dari Give Me Sport.

Ia menyebutkan, "Saya mengatakan berkali-kali bahwa tidak ada negara yang memiliki penduduk di bawah 40 juta orang yang telah memenangkan Piala Dunia sejak 1954 seperti yang Prancis lakukan.”

Namun dua negara lain yang juga patut diperhitungkan kali ini untuk Wenger adalah Belgia dan Kroasia. “Belgia dan Kroasia memiliki kualitas tinggi. Tapi saya pun harus memperhatikan Inggris. Tidak ada yang berbicara tentang Inggris tetapi mereka berbahaya."

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA