Bursa Transfer

Simone Zaza Setuju Gabung AC Milan

Jumat, 6 Juli 2018 23:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Striker Valencia, Simone Zaza, diberitakan telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan, seperti dilansir laman Football Espana (05/07/18).  

Gazzetta dello Sport, sang pemain telah menjalin kesepakatan dengan sang peminatnya dengan tawaran kontrak berdurasi empat tahun. Dalam kontrak tersebut tertera bahwa Zaza akan menerima upah sebesar 2,5 juta euro permusim atau setara dengan Rp42,1 miliar.

Pihak Los Che, julukan Valencia, juga dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Mestalla. Namun, Milan justru sedang menahan pembelian pemain tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Milan yang saat ini sedang menjalani hukuman dari FIFA karena melanggar Financial Fair Play, sedang menunggu sampai ada klub yang berminat untuk membeli strikernya, Nikola Kalinic, sebelum mendatangkan Zaza.

Striker asal Kroasia yang telah dipulangkan dari Piala Dunia 2018 karena kabarnya ia menolak untuk bermain sebagai pemain pengganti itu dirumorkan diminati oleh Sevilla dan Atletico Madrid. Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Milan dan kedua klub tersebut.

Penampilan Zaza bersama Valencia terbilang cukup baik. Striker berusia 28 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 39 pertandingan Los Che musim lalu.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA