Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Kylian Mbappe Serang Balik Fans Inggris

Kamis, 12 Juli 2018 23:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina. Copyright: © INDOSPORT
Kylian Mbappe selebrasi usai membobol gawang Argentina.

Striker Timnas Prancis, Kyliann Mbappe mendapatkan pesan kurang menyenangkan dari fans Timnas Inggris setelah Prancis memastikan diri melaju ke final Piala Dunia 2018.

Dilansir dari DailyMail, sang striker sepertinya cukup lega karena Inggris berhasil dikalahkan Kroasia di babak semifinal dini hari tadi. Melalui akun instagramnya, Mbappe pun menyerang balik para fans Inggris yang menghinanya.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

“It’s Coming Home. Mustahil. Aku minta maaf, karena aku mencintai Inggris, tetapi bagi mereka yang mengirimiku pesan-pesan bodoh dan hinaan sampai sekarang. Kau pantas menerima jawaban ini sekarang!" tukas Mbappe.

© Daily Mail
Postingan Instagram Kylian Mbappe Setelah Inggris Gagal Melaju ke Final Piala Dunia 2018 Copyright: Daily MailPostingan Instagram Kylian Mbappe Setelah Inggris Gagal Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Beberapa penggemar Inggris sebelum pertandingan  melawan Kroasia mengirim cuitan kea kun Twitter baru dengan pesan  tak menyenangkan.

Sebut saja dari akun @ UnspokenTruth80 mengatakan: 'Luar biasa aksimu dalam 5 menit terakhir. Coba itu ketika melawan Inggris dan Maguire akan mengunyahmu '

Sementara itu, akun @ LiamBeech9 berkata kepada Mbappe di Twitter: 'Semoga Anda kalah dari Inggris'. Akun lainnya bahkan mengatakan Singa Inggris akan merobek Mbappe hingga hancur.

Bintang muda PSG akan menjadi pemain kunci ketika melawan Kroasia di final, untuk meraih Piala Dunia kedua untuk negaranya.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%