Bursa Transfer

Terungkap! Ini Tujuan Gelandang Brasil Gabung Barcelona

Minggu, 15 Juli 2018 16:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Gelandang rekrutan anyar Barcelona, Arthur Melo, mengungkapkan antusiasmenya karena telah bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Dikutip dari Football Espana, ia juga berharap bisa memengkan banyak gelar bersama Blaugrana.

Arthur sebelumnya bermain untuk klub Brasil, Gremio. Namun, di awal minggu ini, Ia diboyong sang raksasa Catalan dengan mahar 39 juta euro atau setara dengan Rp652,9 miliar.

Bersama Gremio musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 35 caps di Serie A Brasil. Pada kesempatan itu ia berhasil mencetak 2 gol dan menyumbangkan satu assis.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Kepada Barca TV, Arthur mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Barcelona.

“Kepindahan ini membuatku sangat senang. Ini adalah mimpi sejak aku masih kanak-kanak,” kata Arthur kepada Barca TV seperti disitat dari Football Espana.

Arthur yang merupakan pemain baru pertama yang didatangkan Barcelona musim ini juga menyebutkan bahwa ia sangat merasa istimewa bisa berada di Camp Nou.

“Kepindahan seperti ini adalah yang diimpikan banyak orang. Sekarang saya telah menjadi bagian dari klub terbaik di dunia,. Jadi, ini sangat istimewa,” tutup Arthur.

Berikut Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1