Liga Inggris

Gary Cahill Beri Sinyal Hengkang dari Chelsea

Selasa, 17 Juli 2018 21:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea. Copyright: © Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM - Masa depan Gary Cahill bersama Chelsea masih tanda tanya usai dilengserkannya Antonio Conte. Bek Timnas Inggris ini memberikan sinyal akan meninggalkan Stamford Bridge.

Dilansir oleh 101 Great Goals, Cahill mengatakan masa depan dirinya bersama The Blues terancam, setelah Antonio Conte digantikan oleh pelatih baru, Maurizio Sarri.

Terlebih kedatangan Jorginho beserta pemain lainnya yang sedang dibidik Chelsea, membuat dirinya terancam akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski masih mempunyai kontrak selama satu tahun lagi dan belum mempunyai tawaran dari klub lain, ia telah yakin dengan pilihannya untuk meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 32 tahun ini telah berada di Stamford Bridge selama enam musim setelah pindah dari Bolton Wanderers.

Selain Cahill, Eden Hazard dan Thibaut Courtois juga dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer kali ini. Hazard dan Courtois telah dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid dengan biaya fantastis yakni Rp4,2 triliun.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on