Liga Indonesia

Melawat ke Papua, Pelatih Italia Ini Minder dengan Persipura

Rabu, 18 Juli 2018 11:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Vicenzo Alberto Annese (tengah) bersama Hery Nur Yulianto (kiri) ketika menjalani sesi konferensi pers jelang laga kontra Persipura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Vicenzo Alberto Annese (tengah) bersama Hery Nur Yulianto (kiri) ketika menjalani sesi konferensi pers jelang laga kontra Persipura.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang berkebangsaan Italia, Vincenzo Alberto Annese mengaku Persipura sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang.

Saat sesi konferensi pers jelang laga kontra Persipura dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 di Stadion Mandala, yang akan digelar Rabu (18/07/18) siang nanti pukul 13:30 WIB, Vincenzo menegaskan jika Persipura adalah salah satu tim kuat di Indonesia.

"Persipura tim yang bagus. Menurut kami, mereka punya statistik yang bagus dan mengandalkan fisik dan set piece mereka juga bagus, apalagi bermain di kandang,” jelasnya.

“Kesimpulannya, Persipura adalah tim yang kuat. Oleh karena itu, untuk mengambil poin di sini, kami berharap PSIS bisa bermain baik," tambahnya.

Kendati begitu, PSIS yang dipastikan tak akan diperkuat oleh pemain asing andalannya, Bruno Silva, setidaknya diharapkan bisa membuat sebuah keajaiban.

"Kami datang ke sini tidak ada masalah, tapi hanya Bruno (Silva) saja yang cedera. Semoga ini akan berdampak baik dan juga di laga-laga selanjutnya," ujar Annese.

Sementara itu, Hery Nur Yulianto, striker lokal PSIS Semarang juga mengaku Persipura masih menjadi salah satu tim kuat di Indonesia. Meski begitu, dirinya dan kolega tetap optimis dan akan bekerja keras untuk bisa meraih poin di Stadion Mandala.

"Seperti apa yang sudah dikatakan oleh pelatih bahwa Persipura adalah tim yang bagus dan besar di liga 1 ini. Tapi yang pasti kita datang kesini bukan tanpa target, tapi kita akan berjuang untuk meraih poin," ujar Hery.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis:

3