Bursa Transfer

Pakar La Liga Ungkap Pemain Ini Tak Akan Dilepas Chelsea

Rabu, 18 Juli 2018 10:12 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eden Hazard dan Thibaut Courtois santer dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge. Namun The Blues kelihatannya mempunyai kebijakan berbeda terkait keduanya.

Chelsea kemungkinan besar akan merelakan kiper nomor satu mereka Thibaut Courtois pergi. Namun mereka tidak akan melepas Eden Hazard, demikian penuturan pakar La Liga Sky Sports, Guillem Balague.

Namun Ballague meyakini belum akan ada tawaran dari Real Madrid kecuali Chelsea mendadak berubah pikiran dan merelakan Hazard pergi. Hazard sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Los Blancos sekalipun belum ada kontrak resmi, menurut laporan dari RMC yang dilansir 101greatgoals.

Menurut laporan surat kabar Belgia Het Laastste Nieuws, Real Madrid mengajukan tawaran 170 juta euro untuk Hazard atau sekitar Rp2,8 triliun dan 55 juta euro atau Rp924 milyar untuk Courtois.

Hazard, yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, mengeluarkan pernyataan yang mengundang spekulasi setelah negaranya mengalahkan Inggris 2-0 di perebutan tempat ketiga.

“Setelah enam tahun yang indah bersama Chelsea, sudah waktunya melakukan hal baru. Tentunya setelah Piala Dunia saya bisa memutuskan apakah saya akan bertahan atau pergi. Tetapi Chelsea-lah yang membuat keputusan akhir. Anda tahu tujuan favorit saya,” demikian ujar eks Lille tersebut.

Sementara kontrak Courtois masih tersisa setahun lagi. Kiper terbaik Piala Dunia 2018 ini juga tengah mempertimbangkan masa depannya dan terbuka dengan segala opsi yang ada.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi