Bola Internasional

Demi Perkuat Tim, Lampard Bajak Wonderkid Chelsea dan Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 14:02 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© in
Frank Lampard. Copyright: © in
Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Manajer Deby County, Frank Lampard terus melakukan persiapan guna mematangkan skuatnya jelang tampil di kompetisi musim 2018 mendatang. Demi menunjang skuat yang berkualitas, Lampard berhasil membajak dua pemain bintang dari Chelsea dan Liverpool.

Mantan pemain Chelsea itu berhasil mendatangkan tambahan dua pemain muda berkualitas guna memperkuat Derby County berlaga di Divisi Championship musim depan. Kedua pemain itu adalah Mason Mount (Chelsea) dan Harry Wilson (Liverpool).

“Saya senang untuk menuntaskan dua transfer ini, yang sekaligus menambah kualitas dan kaliber untuk skuat ini,” ujar Lampard seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya kenal Mason dengan sangat baik dari koneksi Chelsea saya dan saya juga menyaksikan aksinya bersama tim muda mereka yang sangat sukses,” bebernya.

“Saya sudah kenal dia dari hari-hari tersebut dan saya menyaksikan aksinya dari dekat di Vitesse, di mana dia tampil mengesankan. Statistiknya luar biasa untuk ukuran gelandang serang di usianya dan ini adalah rekrutan besar bagi saya untuk bisa mendaratkannya ke sini.”

“Dia bisa memberi kami kreativitas di area gelandang serang, memberi gol, assist, dan juga energi. Dia diincar banyak klub top Eropa dan kami harus merasa sangat senang bisa mendapatkannya,” tambahnya.