Liga Spanyol

Cazorla Ungkap Kebahagiaannya Usai Kembali dari Cedera

Jumat, 20 Juli 2018 14:35 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Santi Cazorla saat berseragam Villarreal. Copyright: © Getty Images
Santi Cazorla saat berseragam Villarreal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Spanyol Santi Cazorla mengatakan "sangat istimewa" untuk bermain sepak bola lagi setelah membuat comeback-nya pasca cedera yang dideritanya selama 21 bulan.

Dia datang sebagai pengganti babak kedua untuk Villarreal dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Hercules, 636 hari setelah pertandingan terakhirnya pada Oktober 2016.
 

"Merasa seperti pesepak bola lagi adalah sesuatu yang sangat istimewa," kata Cazorla setelah kembali  ke lapangan pada hari Selasa lalu.

Setelah menjalani proses rehabilitasi yang ekstensif, pemain berusia 33 tahun itu bergabung kembali dengan mantan klubnya Villarreal untuk uji coba setelah dilepas oleh Arsenal.

"Kehangatan semua orang selama periode ini adalah sesuatu yang akan saya ingat selamanya," katanya kepada situs resmi klub Liga Spanyol.

"Para suporter telah memberi saya kekuatan dan berada di sana selama masa-masa buruk."

Cazorla mengatakan dia bertekad untuk memanfaatkan kesempatan keduanya, menambahkan: "Saya hanya fokus untuk fit 100 persen dan melakukan apa yang saya ingin lakukan: bermain sepak bola,” ujarnya seperti dikutip dari Standard.

Seperti dilaporkan dari fourfourtwo, Cazorla diberi tepuk tangan meriah ketika nomornya muncul di papan pergantian pemain, dan bermain selama 23 menit.

Sayang, dalam pertandingan itu, Cazorla dan rekan-rekannya harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan divisi tim Segunda B di lapangan Estadi Mini Villarreal B.

Starting XI Sepak Bola Termahal Sepanjang Masa