Bursa Transfer

Man United dan Inter Bersaing Dapatkan Vidal

Selasa, 24 Juli 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Arturo Vidal saat memperkuat Timnas Chile. Copyright: © getty images
Arturo Vidal saat memperkuat Timnas Chile.

INDOSPORT.COM – Manchester United dan Inter Milan saling bersaing untuk mengamankan jasa gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal musim panas ini.

Bisa dipahami bahwa Vidal telah selama satu tahun belakangan ini bertekad untuk meninggalkan Allianz, dan akhirnya klub mengizinkan Arturo Vidal untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Vidal yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United dan Chelsea, namun baru Inter Milan yang berusaha menyaingi Man United bisa mendapatkan tanda tangan pemain Chille tersebut.

Nerazzurri diketahui sedang mencari pemain di lini tengah. Laporan dari Italia seperti yang dilansir 101 Great Goals pun menyatakan Vidal dan raksasa Italia itu sangat terkait erat dengan kepindahannya.

Laporan dari media Chile sebelumnya mengatakan bahwa Bayern sudah siap untuk melepas Vidal musim panas ini setelah bernegosiasi dengan agen Vidal, Fernando Felicevich.

Kini Inter Milan harus menghadapi persaingan seperti yang diungkapkan oleh seorang reporter SportBild, Christian Falk dalam akun Twitter-nya:

“Menurut laporan di media Chile malam ini, Bayern Munchen telah memberi izin Vidal untuk meninggalkan klub selama beberapa minggu mendatang, dengan Inter Milan dan Manchester United tertarik untuk merekrutnya.”

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki pengalaman bermain yang cukup bagus. Dirinya bergabung dengan Bayern dari raksasa Italia Juventus pada musim panas 2-15 dengan bayaran sekitar 40 juta euro atau Rp679 miliar.

Vidal memantapkan diri sebagai salah satu gelandang terbiak di dunia, dengan penampilan sensasionalnya selama kemenangan Copa America back-to-back pada tahun 2015 dan 2016.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman