Liga Inggris

Kurang Aktif di Bursa Transfer, Pochettino: Tak Masalah

Rabu, 25 Juli 2018 13:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid.

INDOSPORT.com - Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengaku tidak memusingkan fakta bahwa klubnya kurang aktif di bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui bahwa Tottenham Hotspurs adalah satu-satunya klub dari enam besar Liga Primer Inggris musim 2017/18 lalu yang belum mendatangkan pemain baru menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Pochettino sendiri masih memiliki kesempatan selama dua minggu untuk menambah pemain baru ke dalam skuatnya namun manajer asal Argentina itu tidak terlalu mengkhawatirkan situasi tersebut.

“Bursa transfer baru mulai bergerak sangat cepat setelah Piala Dunia 2018. Pastikan bahwa kami akan melakukan gerakan seperti biasa, kami bekerja keras dan tidak ada keputusan terburu-buru,” kata Pochettino dilansir Sky Sports.

“Saya tidak khawatir, saya senang mempersiapkan tim untuk kondisi terbaik untuk pertandingan Liga Primer Inggris pertama,” lanjutnya.

“Kami bekerja keras untuk meningkatkan skuat.”

Meskipun belum mendatangkan pemain baru untuk musim 2018/19, Tottenham telah mengamankan beberapa pemain kunci untuk beberapa musim mendatang. Tentu saja pemain-pemain tersebut membantu klub menyelesaikan musim lalu di posisi ke-3.

“Tentu saja saya sangat senang dengan pemain yang telah menandatangani kontrak baru,” lanjut Pochettino.

“Harry Kane, Son (Heung-Min), (Erik) Lamela, Davinson (Sanchez), dan Michael Vorm, rasanya seperti menandatangani lima pemain baru.”

Tottenham tengah berada di California menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan raksasa serie A Italia, AS Roma pada hari Kamis (26/07/18).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on