Liga Italia

Gagal Dapatkan Ronaldo, Mourinho Beri Peringatan Keras ke Juventus

Sabtu, 28 Juli 2018 06:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah melayangkan peringatan keras kepada Juventus setelah mereka berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo. Copyright: © The Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah melayangkan peringatan keras kepada Juventus setelah mereka berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah melayangkan peringatan keras kepada Juventus setelah mereka berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Sebelum Juventus mendapatkan tanda tangan Ronaldo, Manchester United menjadi klub yang paling difavoritkan sebagai pelabuhan selanjutnya. Namun Juventus berhasil menikung Setan Merah dengan langsung bergerak cepat menyodorkan penawaran kepada sang pemain.

Setelah gagal membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford, Mourinho pun meminta kepada Juventus untuk berhati-hati dengan klub Serie A Italia lainnya.

"Fantastis untuk sepak bola Italia: Bianconeri akan mendominasi selama bertahun-tahun dan sekarang akan lebih mudah dengan pemain yang berkualitas," katanya, dikutip dari Sportbible.

"Tapi, saya pikir itu bisa menjadi motivasi ekstra untuk rival. Mungkin supremasi Juventus ini bisa memberi AC Milan, AS Roma, Inter Milan dan Napoli untuk meningkatkan performanya dalam meraih gelar."

575